Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

June151515Avatar border
TS
June151515
Tolak Monogami, Model Tampan Ini Nikahi 9 Perempuan

Tolak Monogami, Model Tampan Ini Nikahi 9 Perempuan

Seorang pria di Brasil menikahi 9 perempuan sekaligus. Pria bernama Arthur O Urso mengatakan bahwa pernikahan kolektif ini merupakan sebuah bentuk perayaan “kebebasan bercinta” alias free love.

Pernikahan ini juga merupakan sebuah protes terhadap sistem monogami, katanya. Sebagai informasi, monogamy adalah sebuah pernikahan dengan istri tunggal, artinya seorang laki-laki hanya diperbolehkan menikah dengan seorang perempuan.

Arthur O Urso yang merupakan model asal Brasil itu sejatinya sudah menikah dengan seorang blogger cantik bernama Luana Kazaki di sebuah gereja di kota Sao Paolo. Dalam foto-foto di akun Instagram-nya, keduanya bahkan telah berbulan madu.

Namun, pasangan ini tampaknya ingin meresmikan pernikahan mereka dengan pernikahan kolektif atau dengan sembilan perempuan lain, lapor Daily Star. Menurut Arthur, ini merupakan sebuah kekebasan sekaligus penolakan terhadap monogami.

Arthur dan Luana menjadi populer berkat foto-foto bulan madu mereka di Kota Cap D’Agde, Prancis. Kota ini terbilang kontroversial karena mengizinkan warga dan pengunjung tidak mengenakan busana.

Dan hal itulah yang dialami Arthur dan Luana, di mana mereka menikmati wisata telanjang di berbagai tempat wisata di kota itu. Ini bukanlah kali pertama pasangan tersebut menanggalkan pakaian mereka, sebelumnya Arthur dan Luana menjadi headline lantaran mengikuti parade telanjang di beberapa tempat liberal di dunia.



yeduoka
evywahyuni
evywahyuni dan yeduoka memberi reputasi
2
3.5K
30
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.