• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Perbedaan Cotton Combed 30s dan 24s! Para Pencinta Kaus Harus Mengetahuinya!

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Inilah Perbedaan Cotton Combed 30s dan 24s! Para Pencinta Kaus Harus Mengetahuinya!


Bagi para pencinta kaus, mungkin sudah tahu perbedaan bahan ini! Bahkan, perbedaan ini pun sangat penting untuk bisa diketahui oleh semua orang. Ya, sudah sewajarnya orang tahu dengan perbedaan bahan kaus antara Cotton Combed 30s dan 24s. Kemudian, perbedaannya apa, sih?

Sebelum masuk ke dalam inti tulisan ini, orang-orang pun harus bisa mengetahuinya dulu tentang bahan ini! Ya, Cotton Combed bisa terbilang yang paling laku di zaman ini. Bukan tanpa alasan lagi! Sebab, bahan yang satu ini bisa dinilai cukup baik dan enak untuk digunakan. Nah, hal-hal semacam itu pun menjadikan sebuah keunggulan yang terdapat dari bahan ini.

Quote:


Kemudian, perbedaan ini hanya sebuah identitas yang patut bisa diketahui. Kenapa harus seperti itu? Ya, supaya sewaktu mau membeli kaos itu bisa memilih dari kualitas bahan yang digunakannya. Nah, hal semacam itu pun menjadi salah satu faktor yang amat penting untuk bisa menjadi sebuah pengetahuan.

Quote:


Perbedaan Cotton Combed 30s dan 24situ bisa dilihat dari benang yang dipakai. Ya, semakin kecil ukuran benang yang dipakai maka akan semakin tebal juga bahan kaus yang akan didapatkan. Nah, hal semacam itu bisa menjadi sebuah perbedaan yang amat jelas untuk bisa membedakan antara 30s dan 24s.

Ya, kalau ditanya mana yang lebih tebal dari kedua itu? Maka, jawabannya sudah sangat jelas, yaitu 24s. Kemudian, arti 's' itu adalah single knit yang berarti bahwa kain ini dibuat dengan rajutan single knit. Oleh karena itu, bahan ini pun bisa menjadi salah satu rekomendasi bagi orang-orang yang mau membuat/membeli kaus.

Hal-hal semacam itu pun menjadi sebuah perbedaan yang selalu ada kekurangan dan kelebihannya. Ya, kekurangan dan kelebihan dari kedua bahan itu sehingga bisa saja saling mengalahkan. Contoh kecilnya saja, Cotton Combed 30s mempunyai bahan yang ringan, adem digunakan, dan sangat cocok digunakan di iklim tropis seperti Indonesia. Namun, salah satu kekurangan yang terdapat dari bahan Cotton Combed 24s, yaitu bahannya agak berat jika dibandingkan dengan 30s. Akan tetapi, bahan 24s lebih tebal jika dibandingkan dengan 30s. Maka, semua itu pun bisa menjadi perbedaan yang saling mengalahkan.

Quote:


Jadi, apakah sekarang sudah tahu perbedaan kedua bahan itu? Ya, tulisan 30s dan 24s juga sering muncul atau tertera di toko-toko yang menjual kaus, misalnya di online shopataupun lainnya. Oleh karena itu, hal semacam ini pun sangat penting untuk diketahui.

Quote:


Mengetahui perbedaan ini, bisa berefek ke daya pilih ketika mau membeli suatu produk; kaus. Maka, harus bisa dipahami betul bahwa suatu ukuran benang pun bisa memengaruhi kualitas ketebalan bahan. Oleh karena itu, kualitas 30s, 24s maupun 20s, semuanya itu ada perbedaannya. Harus diingat! Jika, mau mencari yang kualitasnya tidak tipis dan tidak tebal amat maka pilihlah 24s dan sebaliknya.[]


Cangkir Kopi
areszzjay
Okutet
cheria021
cheria021 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.