Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jagur76Avatar border
TS
jagur76
Museum Comic Con Hadir untuk Para Penggemar Komik
Museum Comic Con Hadir untuk Para Penggemar Komik
Pengunjung menggunakan kostum Crimson Chin dalam acara Comic Con International di San Diego, California, Jumat, 20 Juli 2018. REUTERS/Mike Blake.




Sebuah museum Comic Con akan dibuka di San Diego's Balboa Park akhir bulan ini ketika edisi khusus San Diego Comic Con. Kehadirannya juga akan membawa penggemar kembali ke kota tempat konvensi terkenal itu lahir.


"Ketika Comic Con dimulai sebagai pertemuan kecil penggemar di ruang bawah tanah hotel pada 1970, tidak ada yang bisa membayangkan bahwa suatu hari konvensi akan memiliki museum sendiri," kata Kepala Komunikasi dan Strategi Comic-Con David Glanzer ketika mengungkapkan tanggal pembukaan museum.
Museum akan dibuka pada 26 November meskipun grand opening yang lebih besar dan lebih resmi direncanakan untuk musim panas mendatang.
Museum Comic Con, seperti konvensi dengan nama serupa adalah ode untuk komik, sci-fi, film, cosplay dan video game. Ini akan dibuka dengan enam pameran, salah satunya adalah arcade kustom PAC-MAN.

Museum ini juga akan menampilkan pameran yang berjalan selama 80 tahun, seperti Archie Comics dan pameran tentang legenda seperti Chas Addams, pencipta franchise "The Addams Family", dan Gene Roddenberry, pencipta "Star Trek."
Addams mungkin paling dikenal karena membuat serial TV dan film "The Addams Family" tetapi juga merupakan ilustrator yang ulung. Dia mengilustrasikan lebih dari 1.300 kartun selama hidupnya. Lebih dari 50 kartun akan disimpan secara permanen di museum.


Museum Comic Con juga akan menampilkan galeri superhero di mana para penggemar akan dapat melakukan lebih dari sekadar berfoto dengan Iron Man, C-3PO, Wonder Woman, Black Manta, Baby Yoda dan banyak lagi. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk membuat suvenir terbaik, versi karton berukuran asli dari perisai Captain America atau Wonder Woman.

Inspirasi destinasi traveling terpopuler:

Phi Phi Island, Sepotong Surga yang Memanjakan Mata

Tak Banyak Yang Tahu, Ini Keindahan Alam Pulau Luwu Sulawesi

5 Wisata Bandung Populer & Instagramable Karena Keindahan Alam

5 Spot Menyelam Paling Populer di Dunia

10 Spot Wisata Tersembunyi di Paris yang Harus Kamu Kunjungi



Sumber
emineminna
emineminna memberi reputasi
1
870
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.