Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Disangka! Artis-artis Seksi Ini Pernah Mengenyam Pendidikan di Pondok Pesantren

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
Tak Disangka! Artis-artis Seksi Ini Pernah Mengenyam Pendidikan di Pondok Pesantren

sumber

Hai, Gansist! Selamat pagi siang dan malam.
Untuk memperdalam ilmu agama, salah satunya dengan cara mondok di pesantren. Maklum di sekolah formal (baca: negeri) mata pelajaran agama sangat sedikit sekali sehingga ada beberapa orang tua yang menyekolahkan anaknya di pondok pesantren. Di samping ilmu eksakta juga mendapatkan ilmu batin dan spiritual.

Nah, membicarakan pondok pesantren ternyata ada lho, beberapa artis di Indonesia ini pernah menempuh pendidikan di pondok pesantren. Kira-kira siapa saja, ya. Ayo cari tahu pada thread berikut ini;
5 Artis seksi ini pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren, Nikita Mirzani pernah di Gontor, lho!

1. Dewi Persik

Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini pernah mondok lho, Gansist. Yups, Dewi Persik pernah mengenyam ilmu agama di salah satu pondok pesantren di Jember, Jatim.

Meskipun tampil seksi saat show dan nyanyi dangdut tapi Dewi persik ini sempat menunjukkan kemampuannya dalam mengaji.

2. Julia Perez

Julia Perez, selebritis multitalenta yang sering di kaitkan dengan pemain bola dari Argentina, Gaston Castano ini pun pernah mondok lho, Gansist. Ia pernah mondok di Pondok Pesantren Al Ihya, Bogor, Jawa Barat.

3. Nikita Mirzani

Membicarakan Nikita Mirzani tidak akan habis, banyak sekali kontroversi yang berhubungan dengan dirinya. Malah bisa dibilang semakin kontroversial semakin terkenal. Ternyata Nikita Mirzani pernah mondok di Ponpes Gontor Putri, Ponorogo, Jatim.

4. Dinar Candy

DJ seksi yang lagi dalam perbincangan masyarakat perihal percintaannya dengan pesinetron Ridho Ilahi. Di balik penampilannya yang seksi ia ini pun pernah mondok di sebuah pondok pesantren yang tidak disebutkan.

5. Aura Kasih

Aura Kasih, penyanyi seksi yang satu ini menjadi terkenal setelah menjalin hubungan dengan Glen Fredly. Lagu Mari Bercinta pun semakin melambungkan namanya di blantika musik Indonesia. Ternyata Aura Kasih juga pernah mondok lho, ia sempat mondok di pondok pesantren kota Tasikmalaya, Jabar.

Nah, itu tadi selebritis seksi yang tak disangka dan dinyana ternyata pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Barangkali Gansist ada yang pernah mondok? Bisa sekali pengalamannya di share selama mondok, apa suka dan dukanya selama mondok?

Oke, deh, cukup sekian thread dari aku. Dapat dipetik kesimpulan, meskipun menjalani dunia selebritis yang glamor dan terkesan duniawi sekali ternyata ada beberapa artis yang juga membekali dengan ilmu agama untuk bekal di kemudian nanti.

Bagaimana pun juga, ilmu agama sangat penting sebagai pager agar tetap ingat kepada Tuhan. Selalu belajar menjadi hamba yang baik dan taat kepada Tuhan. Karena apapun tingkah laku kita di dunia kelak akan diminta tanggung jawab di akhirat kelak.

Terima kasih atas atensinya, sampai jumpa lagi. See you, next my thread.
Referensi
jamilhebat
MasterSims
red.wangyi
red.wangyi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
5.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.