Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ayo Belajar AI di Artificial Intelligence Innovation Summit (AIIS 2021), GRATIS!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Ayo Belajar AI di Artificial Intelligence Innovation Summit (AIIS 2021), GRATIS!

Buat Agan dan Sista yang tertarik sama ilmu teknologi kecerdasan artifisial (artificial intelligence) wajib banget pantengin ARTIFICIAL INTELLIGENCE INNOVATION SUMMIT(AIIS 2021) pada tanggal 10 - 13 November 2021. Acara virtual ini diselenggarakan oleh Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) melalui Organisasi Riset Pengkajian dan Penerapan Teknologi (OR PPT) bersama Kolaborasi Riset dan Inovasi Kecerdasan Artifisial (KORIKA).

AIIS 2021 juga menjadi ajang unjuk kemampuan komponen bangsa Indonesia pada masyarakat global dalam mengembangkan teknologi kecerdasan artifisial serta menunjukan berbagai produk Inovasi di bidang kecerdasan artifisial di Indonesia. Perhelatan akbar di bidang kecerdasan artifisial ini digelar menyusul kesuksesan Artificial Intelligence Summit 2020 (AIS 2020).

Catat tanggalnya:

Quote:


Nama-nama besar yang sudah tidak asing di telinga Agan akan menjadi speaker di perhelatan interaktif ini, seperti Erick Thohir(Menteri BUMN RI), Johnny G Platte (Menteri Kominfo RI), Nadiem Makarim (Mendikbudristek RI), Airlangga Hartanto (Menko Perekonomian RI), dan On Lee (CEO, CTO GDP Labs). Melihat nama-nama besar tadi pantas saja acara AIIS 2021 disebut sebagai "Largest AI Collaboration In Indonesia History".

AIIS 2021 bukan hanya sekedar diisi oleh webinar tapi juga dikemas dalam platform website yang berisi tampilan booth 3 dimensi dan tampilan produk. Agan dapat bernavigasi, berjalan menyusuri lorong dan mengunjungi booth, menyerupai kegiatan nyata pada pameran konvensional. Selain itu Agan dapat berinteraksi dengan peserta pameran dan sponsor untuk mendapat edukasi dan mengetahui produk dan solusi teknologi berbasis kecerdasan artifisial.

Sampai jumpa di AIIS 2021

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh KASKUSProduct02 09-11-2021 05:24
BejhoDeViruz
boim98
pakisal212
pakisal212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
4K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.