Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ini Adalah Permulaan Membangun Channel KULIT KACANG, Kamu Punya Gan?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ini Adalah Permulaan Membangun Channel KULIT KACANG, Kamu Punya Gan?


Tidak lagi dipungkiri kalau kanal Youtube memang menggoda siapapun untuk bisa dikenal orang lebih banyak bahkan dunia. Kamu yang populis, idealis, perfeksionis, humanis, hingga pesimispun bisa tampil membuat panggung hiburan buat dirinya sendiri ataupun untuk dikonsumsi orang lain.

Termasuk saya sendiri, lagi iseng mencoba membuat sebuah channel yang bertemakan/niche hiburan. Mengapa niche hiburan menjadi pilihan saya dalam pembuatan channel ini, alasannya karena semua orang butuh yang namanya hiburan. Simpel. Dan channel Kulit Kacangadalah awal karir saya mencoba meramaikan Youtube. Iskrim coba merambah Youtube, siapa tahu Subscribe dan Viewnya bisa jutaan, aamiin.

Yang saya tahu sekilas di Kaskus juga ada beberapa Kaskuser yang sudah lebih dulu memulai di Youtube dan keberadaannya eksis sampai sekarang, bahkan Subscribernya ada yang sudah sampai jutaan! Wow.



Sebagai perkenalan, channel Kulit Kacang ini adalah sebuah embrio dan mungkin sebagai batu loncatan saya di channel berikutnya dimasa depan. Gan, channel Kulit Kacang ini masih berumur jagung dibuat pada 7 Oktober 2021, jadinya sudah tahu dong jumlah View dan Subscribernya belum ada, ibarat kost-kostan baru dibuka belum ada yang lihat-lihat apalagi menempatinya. Hehe.

Channel sejenis Kulit Kacang ini memang sudah banyak, untuk versi lokalnya pun sudah mencapai puluhan channel bertengger di pencarian Youtube. Kenapa saya harus jadi subscribernya atau men-share channel ini karena kontennya selalu baru dan berbeda dengan channel sejenis.

Channel Kulit Kacang ini benar-benar saya kerjakan dan bangun sendirian tanpa bantuan team sama sekali, saya kerjakan diwaktu senggang, saya upload setiap 2 hari sekali, tanpa bantuan optimasi SEO pula (karena belum punya modal, huhu), mengalir begitu saja.



Yah, meski channel ini hanya sebuah keisengan semata harapan saya kedepan bisa juga jadi lebih profesional, makin berkembang, dan menjadi channel besar sesuai harapan saya. AAMIIN. Nah, buat kamu yang ingin berkunjung masuk deh ke Youtube lalu di menu pencarian tinggal ketik: Channel Kulit Kacang, ingat ya, yang logonya berlatar warna Hitam bertuliskan Kulit Kacang berwarna kuning. Bukan yang lain.

Setiap karya manusia pastinya memiliki kekurangan dan kelebihan. Untuk itu saya berharap teman-teman disini bisa memberikan kritik, saran, dan pengalaman tentang channel saya. Mohon maaf thread ini bukanlah promosi tapi sekedar berbagi siapa tahu disini saya bisa juga saling berbagi pengalaman. Saya bisa memulai, siapa tahu kamu juga terinspirasi, dan sukses?



Sudi kiranya para suhu yang sudah jalan lebih dulu dan sukses channelnya di Youtube bisa memberikan masukan kritik dan saran seperti apa channel saya ini agar lebih baik lagi dan semakin berkembang. Demikian, mohon maaf jika ada salah-salah kata.Jangan lupa ya Gan untuk Subscribe, Like dan Share channel Kulit Kacang saya ini, Gratis. Terimakasih.




Sebuah opini
Img. Kulit Kacang, Youtube channel.



Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 18-11-2021 02:54
lonelylontong
78Kg
pakdejoss
pakdejoss dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.