abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Sering Keliru, Ini Persepsi Pacaran Anak Muda Zaman Sekarang


Gak bisa dipungkiri bahwa anak muda itu melekat dengan persepsi pacaran. Pacaran bagi anak muda adalah suatu kewajaran yang kemudian jadi keharusan. Harus dijalani pada fase itu. Kalau ada yang dipergaulan gak pernah pacaran itu dianggap aneh. Gak laku, gak punya nyali, dan bahkan mirisnya dianggap homo/lesbian.

Oleh sebab itu akhirnya semua anak muda seakan berlomba untuk punya pacar. Bahkan bisa dikatakan semua orang pernah pacaran sih sebenarnya. Ane sendiri juga pernah pacaran. Bukan apa yak tapi karena ada seseorang yang memang disukai, disayangi dan dicintai. Yah meskipun akhirnya ane ditinggal nikah wkwk.

Oke kali ini ane akan bahas beberapa hal yang logika berpacaran dari anak muda zaman sekarang, yang tentunya berbeda dengan pacarannya anak zaman old ya hehe. Kalau dulu mah surat-suratan, terus kalau udah mantep menuju ke jenjang dateng ke rumah, dan kalau mantep lagi ya nikah. Kalau anak zaman sekarang gimana ya persepsinya pacaran? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di lingkungan anak muda aja ya gan sis. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & inspirasi
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
drajadgalih
nawir98
cheria021
cheria021 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
10.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.