• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Inilah Starting Lineup Pemain Termahal Liga Inggris Saat Ini

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Inilah Starting Lineup Pemain Termahal Liga Inggris Saat Ini


Membicarakan masalah sepak bola ini tak akan ada habisnya. Sebab, salah satu masalah atau fenomena pun selalu terjadi. Nah, hal semacam itu pun yang menjadikan sepak bola ini begitu indah untuk bisa dinikmati, baik menonton langsung di stadion ataupun di depan layar kaca.

Harus bisa disadari bahwa sepak bola itu adalah permainan olahraga yang dimainkan secara tim. Oleh karena itu, tak jarang juga sebuah tim atau club untuk bisa mengontrak para pemain mahal. Nah, hal semacam itu pun bisa dinamakan fenomena yang menempel di dalam sepak bola ini.

Sepak bola di zaman ini, sudah menjadi suatu industri yang cukup menjanjikan. Sebab, dalam sepak bola ini pun bisa menciptakan efek yang sangat besar. Ya, besar karena bisa saja sepak bola ini menjadi salah satu alat untuk pemersatu bangsa atau ladang uang. Hal semacam itu pun bisa menjadikan sebuah keunggulan untuk olahraga yang satu ini.

Quote:


Kemudian, apakah Anda tahu dengan Premier League atau Liga Inggris? Ya, Liga Inggris bisa dibilang salah satu liga terbaik di dunia. Oleh karena itu, liga yang satu ini selalu bisa menyedot perhatian para pencinta sepak bola dari seluruh dunia. Bukan tanpa alasan lagi! Sebab, persaingan di Liga Inggris ini bisa terbilang susah ditebak karena setiap timnya selalu memberikan kejutan.



Liga Inggris pun sangat berbeda dengan liga lainnya dan mempunyai ciri khas sendiri. Ya, apalagi tim-tim yang berkompetesi di dalamnya itu tak jarang juga menggelontorkan dana yang besar untuk membeli/mengontrak para pemain impiannya. Nah, hal semacam itu pun menjadikan sebuah liga ini tampak menarik untuk diikuti setiap tahunnya.

Harus bisa disadari bahwa di zaman ini, harga para pemain itu selalu menjadi perdebatan antara para penikmat bola. Sebab, ada yang bilang wajar dan tak wajar jika salah satu pemain mendapatkan harga yang mahal atau sebaliknya. Hal semacam itu pun menjadikan sebuah keunikan dalam dunia sepak bola ini.

Kemudian, siapa saja, sih, sebelas atau starting lineuppemain termahal Liga Inggris? Kalau dikutip dari tranfermarkt, starting lineup pemain termahal Liga Inggris ini ialah sebagai berikut dengan memakai formasi 4-2-3-1:



1. Alisson (GK/Liverpool) > Rp1.042,90 Miliar
2. Trent Alexander Arnold (RB/Liverpool) > Rp1.303,62 Miliar
3. Ruben Dias (CB/Manchester City) > Rp1.303,62 Miliar
4. Rafaël Varane (CB/Manchester United) > Rp1.216,71 Miliar
5. Andrew Robertson (LB/Liverpool) > Rp1.129,81 Miliar
6. Kevin De Bruyne (Am/Manchester City) > Rp1.738,16 Miliar
7. Phil Foden (CM/Manchester City) > Rp1.390,53 Miliar
8. Rodri (DM/Manchester City) > Rp1.216,71 Miliar
9. Harry Kane (CF/Tottenham Hotspur) > Rp2.085,80 Miliar
10. Jack Grealish (LW/Manchester City) > Rp1.738,16 Miliar
11. Mohamed Salah (RW/Liverpool) > Rp1.738,16 Miliar

Oleh karena itu, para pemain yang ada di atas pun bisa menjadi salah satu starting lineuptermahal Liga Inggris. Bukan hanya itu saja! Namun, para pemain itu pun bisa dikatakan sangat pantas menyandang pemain termahal. Sebab, sudah tak bisa dielakkan lagi bahwa para pemain itu sedang dalam top performance.

Quote:


Kemudian, sebelas pemain itu pun bisa menjadi sebuah gambaran dari tim mana saja yang menyumbang pemain termahal. Oleh karena itu, bisa dinilai bahwa pasaran pemain liga Inggris pun bisa dikatakan mahal-mahal atau tinggi-tinggi. Jadi, seperti itulah yang menjadikan Liga Inggris ini menarik serta selalu menjadi primadona pencinta bola saat ini.[]


Cangkir Kopi
pakisal212
danQe
makola
makola dan 7 lainnya memberi reputasi
6
6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.