andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Karangasem Bali Nih Boss, Yuk Kepoin 8 Destinasi Wisatanya!
November sudah sudah masuk dalam hitungan pertengahan bulan, tidak lama lagi akan datang Desember dan kemudian tahun akan berganti baru.

Sudah kemanakah Agan dan Sista selama tahun 2021 ini, masihkah sibuk dengan segala rutinitas, atau sudah membuat jadwal keberangkatan menuju tempat-tempat wisata idaman?

Libur akhir tahun, banyak yang mendambakannya, apalagi bagi mereka yang setiap harinya berkutat dengan rutinitas demi keberlangsungan hidupnya. Tetap semangat yaa, jangan kasih kendor apalagi sampai kedodoran macam kolor yang karetnya udah melar.

Nah!
Ngomongin soal akhir tahun dan liburan, kali ini Ane mau ngajak Agan dan Sista buat jalan-jalan virtual lewat thread Ane kali ini. So, pantengin terus dan jangan lupa kasih Cendol serta Rate bintang lima.

Yang Pertama
Pura Lempuyang

dok.pri

Pura yang terletak di daerah Bunutan, Abang, Seraya, Karangasem, Bali ini begitu eksotis dan sangat menawan bagi Ane pribadi. Selain dari segi bangunan yang penuh dengan arsitektur seni, Pura ini juga memiliki keindahan alam yang sangat menawan.

Hal ini tentunya cocok bagi siapapun yang akan berlabuh dan menikmati keindahan di sana. Atau mungkin bagi kalian yang sepasang kekasih yang akan melakukan sesi foto preweding, Pura Lempuyang mungkin menjadi tempat alternatif sebagai tempat sesi foto kalian.

Yang Kedua
Taman Sukasada Ujung

dok.pri

Taman yang sejatinya diperuntukan bagi keluarga Raja pada zaman dahulu ini sekarang bisa kita nikmati dan telusuri sejarahnya. Taman ini terletak di daerah Karangasem. Selain kita bisa bersantai disana, belajar sejarah pun akan menjadi hal yang mungkin menarik buat dipelajari.

Yang Ketiga
Tirta Gangga

source

Sejatinya, taman ini sama dengan taman Sukasada yang diperuntukan sebagai tempat istirahat dan tamasya para Raja di Bali kala itu, dan jarak dari keduanya juga tidak begitu jauh, kurang lebih 7 kilometer.

Yang Keempat
Bukit Asah

source

Ingin merasakan sensasi Camping dengan fanorama laut diatas ketinggian? Bukit Asah akan memberikan sensasi itu. Selain itu, banyak fasilitas yang bisa Agan dan Sista rasakan jika berada disana.

Yang Kelima
Rumah Bambu Pengalon

source

Bagi Agan dan Sista pecinta arsitektur bangunan yang unik serta nyentrik, Rumah Bambu Pengalon akan menjawab rasa ketertarikan Agan dan Sista akan hal itu.

Yang Keenam
Rumah Pohon Tulamben

source

Menikmati sejuknya udara dan indahnya pemandangan alam di balik jendela rumah adalah sesuatu yang indah banget pastinya, dan hal itu akan Agan dan Sista rasakan jika berada di Rumah Pohon Bali ini.

Yang Ketujuh
Rumah Pohon Bukit Lemped

source

Destinasi wisata ini akan sangat cocok bagi Agan dan Sista sekeluarga nih, banyak edukasi yang bakalan anak-anak dapatkan jika bertamasya kesini.

Yang Kedelapan
Padang Bunga Kasna

source

Merileksasi diri dan pikiran itu sangatlah diharuskan, dan Padang Bunga Kasna tempat yang cocok untuk itu. Hamparan bunga liar dan sejuknya udara, sudah barang tentu akan membuat pikiran serta badan menjadi segar kembali.

Nah, GanSist.
Tunggu apalagi, langsung kepoin dah tuh delapan destinasi wisata yang berada di Karangasem, Bali.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa untuk selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:

referensi
Diubah oleh andrerain5 16-11-2021 09:08
fengfu
bulekenji449
actrosslt
actrosslt dan 9 lainnya memberi reputasi
10
4.6K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.