legend712Avatar border
TS
legend712
Panitia Sirkuit Mandalika Buka Kotak Kargo Ducati Secara Ilegal


Kejadian memalukan terjadi jelang ajang World Superbike Championship (WSBK). Panitia lokal kedapatan membuka secara ilegal kotak kargo milik Ducati.

WSBK 2021 akan digelar di Sirkuit Mandalika, 19-21 November. Segala persiapan untuk event bergengsi itu sudah dilakukan dan hampir siap 100 persen.

Materi tim untuk WSBK di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika sudah tiba. Balapan penentuan ini akan menampilkan persaingan senfiti antara Toprak Razgatlioglu (Yamaha) dan Jonathan Rea ( Kawasaki).

Pada Rabu 10 November 2021, koresponder asal Indonesia membocorkan video ke Speedweek.com saat seorang panitia pokal (MGPA) membuka kotak kargo Ducati dan mengutak-atik sepeda motor pembalap pabrikan Michael Rinaldi.

Sejatinya, hanya bea cukai dan tim yang boleh membuka kotak kargao dengan tujuan untuk mencegah spionase dan manipulasi industri.

“Kami sangat menyesal, kejadian ini di luar kendali kami. Karyawan itu sudah dipecat,” kata Direktur Eksekutif SBK Gregorio Lavilla, kepada Speedweek.

Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti tidak mengerti dan marah atas kejadian yang tak pantas tersebut. Di motorsport, insiden itu terjadi hanya dari negara-negara dunia ketiga dan sudah 40 tahun yang lalu.

Sebagian besar anggota tim Superbike baru tiba di Indonesia pada Minggu dan Senin karena mereka harus dikarantina selama dua hari.

Sementara itu, karyawan Dorna sudah berada di lokasi. Pasalnya, WSBK (19-21 November) dimulai, akan ada perebutan Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) akhir pekan depan.

Sumber Disini gan !!

bajier
red.wangyi
haristolulu
haristolulu dan 3 lainnya memberi reputasi
4
3.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.