• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbodi Aduhai, Inilah 6 Pemain Basket Cewek Yang Menggoda, Kamu Pilih Yang Mana?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Berbodi Aduhai, Inilah 6 Pemain Basket Cewek Yang Menggoda, Kamu Pilih Yang Mana?
Bola basket adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan di Amerika Serikat. NBA dan WNBA adalah dua liga olahraga yang paling banyak ditonton di Amerika Serikat. Bola basket sama-sama populer di kalangan pria dan wanita. Berikut ini adalah 6 daftar pemain basket cewek yang seksi dan juga cantik, cekidot!







Karlie adalah pemain bola basket profesional Amerika yang bermain bola basket perguruan tinggi untuk Universitas Stanford, Great Britain. Dia adalah salah satu pemain bola basket wanita terpanas dalam daftar ini. Wajahnya yang cantik dan fisiknya yang menarik sudah cukup membuat seseorang tergila-gila.

Nomor 2. Lauren Cox





Lihatlah gambar pemain basket hot, Lauren Cox di atas. Tidakkah cukup untuk menjelaskan mengapa dia masuk dalam daftar pebasket wanita terpanas di WNBA? Matanya yang menarik sudah cukup untuk menjelaskan kecantikannya. Cox adalah pemain bola basket profesional Amerika yang memiliki fisik atletis yang kuat.

Nomor 3. Alanna Smith



Link



Alanna Smith adalah pemain bola basket profesional Australia yang merupakan salah satu pemain bola basket wanita paling cantik dan terpanas di dunia. Wajahnya yang menarik dan kepribadiannya yang mengesankan menarik penggemar bola basket untuk mengikutinya.

Nomor 4. Megan Gustafson



Saat Anda masuk lebih dalam ke daftar pemain bola basket wanita terpanas, kecantikannya semakin bersinar. Megan Gustafson adalah wajah menarik berikutnya dalam daftar. Dia adalah pemain bola basket profesional Amerika yang paling disukai karena kecantikan dan daya tariknya yang luar biasa.

Nomor 5. Katie Lou Samuelson


Link



Daftar pemain WNBA wanita terpanas dibintangi oleh pemain bola basket profesional muda Amerika yang berbakat dan cantik. Katie Lou Samuelson adalah wajah tersenyum yang indah di dunia bola basket. Dia memiliki penampilan seksi dan fisik yang mengesankan yang membuatnya menjadi salah satu pemain bola basket wanita tercantik di dunia saat ini.

Nomor 6. Grace Jesslyn Rasali




Satu lagi, bonus dari Indonesia nih gan, ga kalah cantik! Dia jago banget dalam kompetisi basket antar SMA. Pebasket cantik ini juga udah berhasil ngebawa tim nasional baster putri negara kita jadi juara di kompeteisi FIBA Asia U-18 Championship di Bangkok, keren kan?

Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera



>>DISINI!<<



threadworm
bobzlogic
provocator3301
provocator3301 dan 15 lainnya memberi reputasi
12
13.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.