cabul.itu.indahAvatar border
TS
cabul.itu.indah
Modus Isi Tenaga Dalam, Guru Ngaji di Tangerang Lecehkan ABG
Seorang guru ngaji di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua orang perempuan di bawah umur. Pelaku beralasan akan mengisi ilmu ke dua korban untuk memperdayai korban. Paman salah satu korban, Firmansyah menerangkan awalnya pelaku meminta korban yaitu A (15) dan R (16) untuk mendatangi rumah pelaku di bulan April 2021. 


"Awalnya itu ponakan saya A bersama dengan R diminta untuk datang ke rumah pelaku alasannya untuk isi ilmu," ungkap Firmansyah pada, Senin (1/11/2021). Pelaku lalu memanfaatkan alasan mengisi ilmu untuk memegang tubuh para korban. Korban juga diminta untuk melepas baju, dan sempat diminta untuk memegang kemaluan sang ustaz.


"Jadi pas keponakan saya datang sendiri ke rumah pelaku, keponakan saya diminta buka baju kemudian dicumbu dan diminta untuk memegang kemaluannya," ujarnya.


Selain melakukan pelecehan terhadap A, pelaku yang diketahui bernama Saiful itu juga melecehkan satu korban lainnya yaitu A. Modus yang dilakukan juga tak jauh berbeda yaitu mengisi ilmu. "R juga sama di gerepe. Bahkan R ini diminta untuk mandi kembang di salah satu bilik. Dia diminta mandi kembang dengan keadaan tanpa busana," katanya. Kejadian ini pun membuat korban trauma. Apalagi pelaku merupakan seorang guru ngaji yang dipercaya oleh dua orang korban. Kejadian ini pun sudah dia laporkan ke Polres Metro Tangerang Kota sejak bulan Agustus 2021 lalu. "Udah lapor dari bulan Agustus lalu. Tapi emang belum ada lanjutannya," tuturnya. Sementara itu Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kompol Abdul Rachim mengatakan saat ini pihaknya akan segera memanggil terlapor. Apabila terlapor tidak hadir, maka pihaknya akan melakukan gelar kasus. "Hari ini penyidik menunggu kehadiran saksi terlapor. Kalau tidak hadir akan segera dilakukan gelar kasus," katanya.

https://www.inews.id/news/megapolita...g-lecehkan-abg

emoticon-Matabelo 
b.omat
screamo37
footballplayer
footballplayer dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.