Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Khusus Buat GanSis Hobbytalks Special Launch HeMan Masters Of The Universe Revelation
Siapa yang di sini tak kenal He-Man? Tokoh superhero yang menjadi bagian dari “Masters of The Universe”ini emang udah terkenal dari tahun 90an. Didukung dengan figur macho dan unik, banyak penggemar mainan terpesona akan kartun ini. Selain dulunya kartun He-Man ditayangin di salah satu televisi nasional Indonesia, Masters of The Universe juga menjadi salah satu game terkenal dengan genre 2D platformer bernuansa kartun namun tetap dibumbui dengan action.


Photo By Shopee.co.id

He-Man sendiri dibentuk oleh salah satu perusahaan mainan terbesar di dunia yaitu Mattel dan menuai banyak keberhasilan. Mulai dari komik, game, film, kartun, bahkan action figure dalam bentuk boneka 3D pun tersedia. Keunikan bentuk dan mempunyai ciri khas sendiri, ternyata membuat He-Man banyak disukai oleh para kolektor serta fotografer mainan. Siapa sangka kalau sebenarnya tak hanya manusia atau pemandangan yang bisa dijadikan foto yang menarik? 

Keberagaman teknik fotografi yang ada ternyata berpengaruh banget Gan sama hasil. Apalagi dengan objek tertentu bisa menantang sang fotografer. Namun, dikarenakan waktu terus berjalan dan masa terus berganti, superhero satu ini terasa mulai ditelan waktu bahkan hilang kabarnya. Banyak muncul model mainan superhero terbaru membuat produksinya pun dihentikan. Kelangkaan ini membuat para kolektor mainan kerap kali harus berburu He-Manaction figure. 

Eiittss.. Tapi jangan sedih Agan & Sista! Karena di tahun 2021 ini, Mattel ngadain relaunch untuk produk He-Man, loh! Buat kalian yang mau flashback atau mau tau lebih lanjut, KASKUS bakal ngadain nih Hobbytalks spesial bahas Masters Of The Universe dan juga special launch seri terbarunya. 

Agan & Sista udah tau belum seri apa? Yup, bener banget, yaitu Masters of The Universe: Revelation. Kabarnya, action figure He-Man kali ini bakal berukuran 7 inci dan punya aksesoris berbeda yang pastinya gak kalah keren, GanSis. Semakin banyak pilihan, pasti makin asik kan? Buat kalian para penggemar He-Man atau kolektor mainan bisa langsung diborong nih!

Hobbytalks special episode kali ini akan mengundang salah satu kolektor mainan ternama, Frans Sanjaya danAgam Radiansyah bersama Toy Photography Indonesia yang juga akan ikut meramaikan acara ini. Dipandu oleh MC hits kita yaitu, Arno Stark.


Lo bisa dapet banyak informasi nih Gan soal seluk beluk koleksi mainan, special launch He-Man, sampai ke fotografi. Hobbytalks episode spesialMasters of The Universe bakal diadain tanggal 25 November 2021 live via Zoom dan KASKUS TV jam 19.00 WIB. Caranya gampang banget, tinggal daftar di SINI dan kosongin jadwal lo ya, Gan! 


Diubah oleh KASKUS.HQ 08-11-2021 23:00
EriksaRizkiM
k3nm4st3r
ipanpun
ipanpun dan 14 lainnya memberi reputasi
15
5.6K
152
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hobby & Community
Hobby & CommunityKASKUS Official
10.4KThread6.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.