samsol...Avatar border
TS
samsol...
Kemenangan 2-0 Persekab Atas AFA Syailendra Diwarnai Baku Pukul Antar Pemain
SuaraJatim.id - Kemenangani Persekab Kota Pasuruan vs AFA Syailendra di Liga 3 Grup L diwarnai kericuhan. Dalam laga itu, Persekab mengalahkan AFA Syailendra dengan sekor 2-0.

Kericuhan ini terjadi lantaran terjadi baku pukul antar pemain.
Kapten tim AFA Syailendra diduga tidak terima dengan kekalahan timnya sehingga emosi lalu terjadilan peristiwa jotosan dengan pemain dan official tim.

Laga ini sendiri berlangsung di Stadion Untung Surapati, Kota Pasuruan. Pelatih AFA Syailendra, Suroso, menyayangkan insiden pemukulan yang dilakukan oleh anak didiknya kepada tim Persekap.

"Sebelumnya saya minta maaf kepada masyarakat Pasuruan, kami sebagai tamu kurang bersimpati, terutama pada bapak official Persekap yang dipukul tadi," kata Suroso seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Minggu (14/11/2021).


Sementara itu, meskipun menang, pelatih Persekap Pasuruan Masdra Nurizza mengakui banyak evaluasi terkait menurunnya performa anak asuhnya pada pertandingan sore hari ini. Pasalnya penurunan performa ini dikarenakan terpengaruhnya gaya permainan.

"Pemain kita terpengaruh gaya permainan lawan sehingga agak kesulitan baik babak pertama dan kedua. Nanti akan diadakan evaluasi lagi guna meningkatkan performa teman-teman di lapangan," ujarnya.

Masdraa Nurizza juga mengaku kewalahan saat Persekap harus kehilangan satu pemain, yakni M Ariek yang cedera saat babak kedua. Sehingga pemain kurang maksimal dalam menghadapi tim lawan.

"Kita juga kurang persiapan harus bermain dengan sepuluh pemain, materi pemain kedua tim juga masih muda sehingga jadi evaluasi kami," katanya.

Pada awal pertandingan, Persekap langsung unggul lewat gol pertama yang dicetak di menit kedua oleh M Ariek. Setelahnya kedua tim sama-sama kesulitan untuk menjebol gawang lawan.

Baru pada babak kedua, Persekap kembali unggul lewat tendangan keras dari Thalib Abdul Halim. Persekap Pasuruan dipastikan lolos babak penyisihan setelah mengalahlan AFA Syailendra dengan skor akhir 2-0.

https://jatim.suara.com/amp/read/202...l-antar-pemain

Spanyol..tika taka

Italia....canetaccio

Belanda...total football

Inggris...kick and rush

Indonesia...kick and ngamukemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
atamlee
mbahgunners
itkgid
itkgid dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.