FitofitAvatar border
TS
Fitofit
Penganut Ilmu Hitam Part I
kasus yang masih belum di ketahui pasti penyebab hilang nya orang orang di desa itu,mereka hilang tanpa meninggalkan jejak sama sekali hingga pada akhirnya...



Pagi itu, cuaca tampak panas tak sedikitpun awan hitam melindungi sinar matahari. bu Rita sedang menjemur daun sirih di halaman rumahnya.beliau adalah seorang dukun di kampung itu yang setiap hari nya menyiapkan perabah sebagai bahan ritual.
"Syukurlah,hari ini panas jadi aku bisa menjemur benda benda ini". Terlihat ia menyusun daun sirih,akar kayu jati,empedu kucing,kulit beruang merah dan sejenisnya.

Setelah selesai,ia masuk kedalam rumah untuk membereskan alat alat kerja nya,bu Rita biasa nya mendapat panggilan untuk mengobati orang sakit (aneh) yang tidak bisa di atasi para medis karena penduduk kampung itu masih percaya pada hal hal yang berbau mistis.

Bu Rita memiliki seorang putra yang bernama joko,namun sayang nya putra nya itu cacat mental atau syndromuttucelarium
Sehingga tidak bisa beraktifitas normal layak nya anak biasa.

Untuk upah hasil dari mengobati orang hanya cukup untuk kebutuhan sehari hari,dan tak bisa untuk mengobati anak nya.

"Joko,ibu mau pergi dulu ya" kamu tinggal di rumah.nanti kalo pulang ibu akan bawakan pisang kesukaan joko ya". Hari itu kebetulan bu rita mendapat panggilan dari seorang warga untuk mengobati putri nya yang sedang sakit.

"Permisi bu,saya Rita yang tadi siang ibu panggil untuk mengobati anak ibu"

"Iya,silah kan bu Rita.bu tolong anak saya dia tiap malam nya kejang kejang,matanya selalu keatas saya takut terjadi apa apa pada anak saya" ibu Sri menangis meminta tolong pada bu Rita melihat putri kesayangan nya berwajah pucat dan terbaring lemas.

*****

Kemudian,bu Rita menyiapkan perabah nya ia mulai membaca mantra mantra dengan meletakkan dua lembar daun sirih di dahi anak itu,serta menaburkan beras kuning keatap rumah ia meminta ibu itu menyiapkan cermin dan sisir dimasukan ke dalam wadah berisi air.

wajah bu Rita mwndadak berkeringat,di luar cuaca tiba tiba mendung disertai angin kencang ia meminta kepada suami ibu itu untuk membuka atap rumah tepat di atas kepala anak itu, lalu si bapak segera keluar untuk naik ke atas genteng dan membuka atap rumah.

Segera saja anak itu menggigil seakan merasakan kedinginan yang hebat, si ibu mulai panik khawatir akan nasib putrinya.tak lama kemudian si anak langsung tak sadarkan diri dan raut wajah nya mulai kembali normal tak pucat seperti sebelumnya.

"Bu Rita ada apa dengan anak saya" dengan rasa cemas ibu itu memandang putrinya.
"Syukurlah bu,ia baik baik saja.putri ibu di rasuki jin yang ingin mengambil alih tubuhnya,untung saja masih dapat tertolong kalau tidak bisa nyawa jadi taruhannya".

Setelah semuanya selesai,bu Rita pamit untuk pulang karena tidak bisa meninggalkan anak nya yang sedang sakit dirumah sendirian.

Namun,baru sampai di halaman rumah ibu Sri, tiba tiba ada seorang warga yang berlari tergesa gesa menghampiri bu Rita.

"Bu Rita!!,bu.. gawat bu..Rumah.!!" (dengan nafas yang ngos ngosan).
"Gawat kenapa..?Rumah kenapa?,,kalo ngomong yang jelas".
"Rumah ibu kebakaran...!!"
"Apaa!!!!...jangan ngaco kamu"
"Iya bu bener!!..cepet bu!"

Seketika itu perabahan yang di pegangnya pun jatuh dengan perasaan yang kacau bu Rita tak lagi menghiraukan apapun di sekeliling nya hanya terfikir anak satu satunya yang terbaring lemas di rumah dan ia menyesal telah meninggalkan nya.



bersambung....





Hallo gan,sis terima kasih sudah mampir mohon sarannya ya untuk lebih baik lagi

Baca juga cerita seru bikin mood naik
Antara cinta dan Dosa
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Diubah oleh Fitofit 23-12-2021 15:21
jenggalasunyi
padasw
nayanta
nayanta dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread42.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.