Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 7 Bioskop Paling Gokil Di Dunia, Bagus Nih Kalau Ada Di Indonesia!

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
7 Bioskop Paling Gokil Di Dunia, Bagus Nih Kalau Ada Di Indonesia!
Bioskop merupakan sarana hiburan yang sangat asyik dikunjungi bersama teman, pacar dan juga keluarga. Pada umumnya bioskop di seluruh dunia akan menyediakan tempat duduk yang tertata rapi untuk pengunjungnya, nah kali ini kita akan membahas mengenai 7 bioskop paling gokil dan unik yang bakalan bikin kalian ketagihan.

1. Hot Tub Cinema
Quote:
sumber
Salah satu ide terbaik untuk menikmati sebuah film adalah menonton sambil melepaskan penat di badan dengan berendam air panas, namun jika kamu ingin menikmatinya bioskop ini hanya tersedia di beberapa negara saja seperti Amerika, Inggris dan Spanyol. Saat berada di sana kalian tidak akan cuma nonton film saja namun di sana juga akan disajikan minuman terbaik, dimana hal itu bisa dinikmati bersama teman-teman ataupun keluarga kita. Tapi sayangnya mereka tak menjual tiket satuan jadi buat para jomblo terpaksa harus ada temennya ya.


2. Sci Fi Dine.In
Quote:
sumber
Tempat unik yang satu ini merupakan sebuah restoran sekaligus bioskop, di mana kalian akan menonton sambil menikmati hidangan makanan. Pada restoran yang berada di Disney Hollywood Studio ini menggunakan mobil klasik sebagai tempat duduknya untuk bernostalgia menonton bioskop seperti pada tahun 50-an, dan jika kalian ingin mengunjungi tempat ini maka kalian harus jauh-jauh hari memesan tempat di sana paling tidak tiga bulan sebelum datang ke sana.


3. Screen Machine
Quote:
sumber
Bioskop kali ini merupakan bioskop yang cukup unik di mana bioskop tersebut berada dalam sebuah truk yang dilengkapi dengan ac, layar 3D dan juga bangku penonton yang sangat nyaman. Karena bioskop ini berada dalam sebuah truk maka kalian tak perlu mendatanginya namun bioskop ini akan mendatangi daerah kalian loh. Meskipun bioskop ini masih berada di Skotlandia tak menutup kemungkinan akan segera muncul di negara lain termasuk di Indonesia, karena respon penontonnya yang sangat baik.


4. Sol Cinema
Quote:
sumber
Bioskop yang satu ini akan menjadi bioskop terkecil yang ada di dunia yang mungkin kalian tak akan percaya adanya, keunikan dari bioskop ini adalah tenaga matahari yang digunakan untuk memutar film. Penonton dari bioskop ini hanya terbatas 8 orang saja yang mana menggunakan kursi sofa terbaik untuk kenyaman penonton.


5. Archipelago
Quote:
sumber
Bioskop ini memberikan pengalaman menonton film diatas air, bioskop yang berada di atas air tersebut dirancang oleh arsitek Jerman yang membuat anda bisa menonton bioskop sambil menikmati angin laut yang membuat suasana menjadi semakin romantic, dan yang kerennya lagi di seluruh bagian dari bioskop tersebut menggunakan bahan yang mudah didaur ulang.


6. Busan Cinema Center
Quote:
sumber
Pada tahun 2005 lalu pemerintah Korea mengadakan kompetisi nasional untuk festival mendesain bioskop yang ada di Busan, desain dari pemenang tersebut kemudian direalisasikan dan diresmikan pada tahun 2011 di mana terdapat tiga cinema yang berbeda dan dapat menampung lebih dari 4000 pengunjung untuk setiap pertunjukannya, dan yang paling menarik dari bioskop ini adalah atapnya memiliki panjang 120 km yang terdiri dari 42 ribu lampu LED yang membuat pemandangan di sana menjadi sangat cantik.


7. Olympic Music Hall
Quote:
sumber
Menurut pemilik dari bioskop ini kenyamanan dari pengunjung adalah hal utama yang sangat penting maka dari itu pemilik dari bioskop ini memilih tempat tidur daripada kursi bioskop, tiap dengan kasur tersebut kalian semua bisa menikmati sebuah film bersama dengan pacar, mantan pacar dan juga saudara dengan santainya, tapi tenang bagi para jomblo juga boleh kok nonton sendirian. Sesuai dengan namanya konsep dari bioskop ini juga menampilkan situs musik di mana jika ingin menonton di sini kalian harus merogoh uang saku sebesar 2,5 juta rupiah untuk setiap orangnya.

Nah bagaimana menurut kalian itulah tadi beberapa bioskop paling keren dan paling unik yang pernah ada di dunia, komentar dibawah ya. Semoga bermanfaat dan sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 12-11-2021 02:55
pphitam
pphitam memberi reputasi
1
3.3K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.