Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Manis & Seksi, Inilah 6 Perempuan Argentina Yang Jadi Primadona, Kamu Mau Tahu?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Manis & Seksi, Inilah 6 Perempuan Argentina Yang Jadi Primadona, Kamu Mau Tahu?


Selalu ada sesuatu yang cukup memikat dan indah yang ditawarkan Argentina kepada dunia. Inilah daftar wanita wanita terbaik dari Argentina dan kecantikan abadi serta kisah-kisah mereka yang super menarik!


Wanita Argentina membuat gelombang besar di seluruh dunia karena bakat dan kecantikan mereka. Wanita Argentina adalah keturunan asli imigran Eropa. Karena itu, berbeda dengan Brasil dan negara Amerika Latin lainnya, penduduk Argentina mayoritas adalah keturunan Spanyol dan Italia. 


Ini mungkin menjelaskan tampilan model wanita Argentina. Mereka seringkali memiliki tubuh yang langsing. Ini tidak mengherankan, karena mereka jatuh cinta dengan tango yang penuh gairah!



1. Camilla Morrone



Link



Link


Camila Morrone adalah seorang aktris Argentina-Amerika yang telah muncul dalam film-film seperti Never Goin' Back dan Death Wish . Dia dihormati di Festival Film Internasional San Diego 2019 dengan Rising Star Award . Juga seorang model, Morrone telah ditampilkan di sampul Vogue Turki.


Luisana Lopilato adalah seorang aktris, model, dan penyanyi Argentina. Lopilato, yang memulai karirnya sebagai model cilik, kemudian menjadi wajah merek-merek populer,. Dia kemudian memantapkan dirinya sebagai seorang aktris, muncul di telenovela populer lainnya.


Model dan pembawa acara Lebanon kelahiran Argentina Zaira Nara telah menghiasi sampul majalah terkemuka seperti Cosmopolitan dan telah berkampanye untuk merek seperti Pantene. Adik dari agen sepak bola Wanda Nara, Zaira memiliki basis penggemar yang besar di Instagram


Valentina Zenere adalah seorang aktris, penyanyi, dan model Argentina. Dia terkenal karena bermain mbar Smith di telenovela Argentina-Meksiko yang populer, Soy Luna.


Julie Gonzalo adalah seorang aktris Argentina-Amerika yang mencapai popularitas setelah memerankan Pamela Rebecca Barnes dalam opera sabun televisi populer, Dallas . Setelah memulai karirnya sebagai model, Gonzalo melanjutkan untuk memantapkan dirinya di industri film dan TV.


Tamara Rogouski adalah seorang model, dan juga multi talenta asal Argentina. Dia memulai karirnya sejak masih kecil, jadi tidak heran bila dia sukses di kemudian hari.

Nikmati juga bacaan seksi dan menarik lainnya dari Masukcombera


>>DISINI!<<





lsenseyel
calvinn28
cheria021
cheria021 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
9.6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.