cucimatamuAvatar border
TS
cucimatamu
4 Potret Seksi Sassha Carissa Berbalut Bikini, Makin Hot!!!


Nama Sassha Carissa (SC) mendadak menjadi sorotan netizen lantaran terseret kasus prostitusi artis. Namun akhirnya ia sudah mengonfirmasi kasus tersebut pada 5 Januari lalu di Ditreskimsus Polda Jawa Barat.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar AKBP Reonald Simanjuntak mengatakan, Sassha Carissa diperiksa terkait hubungannya dengan muncikari artis TA yang bernama Alona.

"Saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua," jelas Reonald Simanjuntak di Polda Jabar, Kota Bandung, Selasa 5 Januari 2021, dikutip dari Antaranews.

Terlepas dari kasus tersebut, model majalah dewasa ini memang terkenal di media sosialnya sering memposting potret-potret seksi yang menunjukan tubuh indahnya. Salah satunya ketika Sassha Carissa mengenakan bikini.

Penasaran bagaimana pesona Sassha Carissa pakai bikini? Berikut CuciMataMu rangkumkan dari akun Instagram @sasshacarissa, Kamis (7/1/2021) .

1. Bikini Tosca Saat di Timor Leste


Foto yang ia unggah di akun instagram pribadinya @sasshacarissa ini menampilkan Sassha dengan bikini model bandeau top yang tidak memiliki tali seperti kemben. Sedangkan untuk bawahan ia menggunakan pants model triangle dengan motif boho. Rambutnya pun juga dicepol sehingga mengekspos bahu dan leher mulusnya, Sassha Carissa seksi!

2. Bikini Hitam Saat di Bali


Kali ini Sassha tampil dengan bikini dengan atasan model perpaduan one shoulder top dan tie front bikini. Sedangkan bawahnya ia memakai model pants triangle. Bikininya ini juga memiliki motif boho dan bernuansa b&w. Rambutnya ia kuncir kuda dengan aksen bunga kamboja yang terselip di telinganya.

Potret seksinya ini pun membuat netizen terpana. Beragam cuitan netizen ramai di kolom komentar di unggahan foto Sassha.

"Punya istri kaya kamu gk selingkuh lagi aku😍," tulis @ilhampras12

"Bodynya perfect bangett 👍😍," puji @zegaselvister05422

"Sasha , so sexy 😘😘😘😘@sasshacarissa," ungkap @agunk_aded

3. Bikini Dress Biru di Kolam Renang


Foto dengan 47 ribu likes ini menunjukan potret tampak belakang dirinya. Terlihat ia menggunakan swimdress berwarna biru sambil berpose mengangkat tangannya ke kepala di tepi kolam renang.

4. Bikini Pink di Kolam Renang


Fotonya saat tengah merendamkan dirinya di kolam renang ini menampilkan Sassha dengan bikini pink mauve-nya yang feminin. Ia terlihat memakai bikini dengan perpaduan model one shoulder top dan tie front yaitu model bikini satu tali dan diikat di bagian depan. Kali ini ia membiarkan rambut panjangnya terjuntai bebas sehingga mengeluarkan aura seksi sekaligus femininnya.

Sumber Artikel dan Gambar
>>> Rctiplus.com<<<
>>> Bisnissatu.com <<<

Okutet
udapati
udapati dan Okutet memberi reputasi
2
7.8K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.