dairiposAvatar border
TS
dairipos
Polres Dairi dan Pujakesuma Berikan Bantuan Sembako Ke Masyarakat

DAIRIPOS, SIDIKALANG – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM bersama Ketua DPD Pujakesuma Dairi, H. Sunaryo S.Ag melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Pemberian sembako bertempat di Kantor DPD Pujakesuma Jalan Pahlawan, Panji Sibura-bura, Kelurahan Batang Beruh, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat (12/11/2021).
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH, SIK, MM mengatakan,bantuan sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, merupakan wujud keperdulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya di Kabupaten Dairi.
“Jangan dilihat bantuan ini dari jumlah dan nilainya, tetapi pandanglah ini sebagai wujud keperdulian Polri,” kata Wahyudi.
Pada kesempatan itu, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Dairi, apalagi dalam waktu dekat ini akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala desa (Pilkades) di 106 desa.
Masyarakat diminta bijak dalam penggunaan media sosial, tidak asal memposting berita-berita yang belum tentu kebenarannya. Saring dahulu sebelum sharing.
“Kita jangan gampang terprovokasi oleh berita yang menyesatkan dan memecah belah persatuan bangsa,” ujarnya.
Sementara Ketua DPD Pujakesuma Dairi, H. Sunaryo S.Ag menyampaikan, semoga bantuan sembako yang diberikan bisa bermanfaat dan bisa membantu dalam memenuhi kebutuhan hidup bagi masyarakat terdampak Covid-19.
“Bantuan sembako sebanyak 200 paket yang dibagikan, selain dari Kabareskrim Polri juga ada dari Polres Dairi dan Pujakesuma,,” sebut Sunaryo.
Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) tersebut, juga dihadiri ketua HIMPAK Dairi H. Raja Ardin Ujung SPdi, Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung, Kasie Humas Iptu Doni Saleh serta Pengurus Pujakesuma Dairi.


https://dairipos.com/polres-dairi-dan-pujakesuma-berikan-bantuan-sembako-ke-masyarakat/

0
631
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.