Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diluar Ada Karen, Di Sini Ada The Power Emak Emak, Kamu Mau Kiblatin yang Mana?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Diluar Ada Karen, Di Sini Ada The Power Emak Emak, Kamu Mau Kiblatin yang Mana?


[ HT# 847 ]

Di dunia hidup kita ini ada dua hal yang harus kita pilih, baik dan buruk, takut atau berani, gagal atau sukses. Lalu dimana kedudukan Karen dan Emak-emak ini? Keduanya menurut saya ada dibagian dunia lain', kok bisa? Nanti saya jelasin di paragraph selanjutnya.

Kelakuan Karen seperti kita tahu memiliki karakter 'semau gue' paling nggak mau diatur atau apapun yang dia lakukan menurutnya adalah benar dan egoisme tinggi. Itulah mengapa dikehidupan nyata bila ada orang bertemu seorang wanita dengan sebutan Karen ini langsung menghindar atau menghadapinya dengan penuh 'perjuangan' agar tetap bertahan di hadapannya.



Nah, kalau the power emak-emak di negeri berflower ini hampir memiliki persamaan, sama-sama punya ego tinggi, kalau sudah gelap mata gunung berapi saja bisa mereka pindahkan! Kelakuan emak-emak disini lebih mengerikan bilamana kita bertemu langsung dijalan, selalu bikin bingung pengendara dibelakangnya. Tapi ujian yang paling mengerikan adalah ketika datang penagih hutang kerumah emak-emak, si emak lebih galak dari yang meminjamkan.

Kedua mahluk cantik yang sedang 'tidak' cantik karena perilakunya ini kadang sulit kita pahami kemauannya seperti apa. Jadi jelas saja buat kamu yang masih memiliki akal sehat lebih baik mengalah, mundur teratur, biarkan saja mereka maunya apa.

Mengapa kedua mahluk ini berperilaku demikian? Menurut saya karena 'ndablegnya' wanita ini, minimnya pengetahuan dan kurang berwawasan, malas untuk belajar dan menerima keadaan. Tinggal kita tunggu saja kesialan mereka akan datang sendiri dibayar 'cash', biar sadar kalau apa yang telah mereka lakukan itu salah, bahkan menyakiti perasaan orang lain.



Ketika mereka 'kumat' akal sehat mereka jauh ditinggalkan di ujung bumi seperti berada di dunia lain, hanya akal pendek yang mereka gunakan dari dunia lain. Itulah mengapa mereka seperti tidak sadarkan diri atas apa yang telah mereka lakukan. Ngegass dulu baru mikir kemudian. Hadeeh, ada-ada saja ya perilaku kedua mahluk ini. Keduanya sama-sama bertemperamen dan bersumbu pendek, mirisnya ada yang tidak sadar kalau perilakunya tidak umum dan sering 'menyimpang' dari yang lain.





Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 





Diubah oleh iskrim 17-11-2021 06:55
nawir98
provocator3301
enak.digenjot69
enak.digenjot69 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4.2K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.