• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Langsing & Seksi, Inilah 7 Pemain Voli Cewek Yang Sangat Disukai, Agan Mau Lihat?

masukcomberaAvatar border
TS
masukcombera
Langsing & Seksi, Inilah 7 Pemain Voli Cewek Yang Sangat Disukai, Agan Mau Lihat?


Link nya gan!


Bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati oleh kaum hawa. Terutama voli pantai yang terkenal di kalangan atlet wanita di seluruh dunia. 

Merupakan pemandangan yang sangat menyenangkan melihat seorang wanita dalam olahraga seperti bola voli, di mana latihan fisik mereka adalah suatu keharusan buat mereka. 

Nah disini ane bakalan ngajakin agan sista buat ngelihat daftar tujuh orang pemain bola voli wanita yang terkenal di dunia. Pemain bola voli terkenal ini mendapat ketenaran karena berbagai alasan... seperti kinerja profesional mereka, kondisi fisik yang seksi, tinggi badan yang luar biasa, dan penampilan yang cantik. Yuk mari kita cekidot para pemain bola voli wanita populer ini.



1. Francesca Piccinini



Link



https://images2-torino.corriereobjec...y/0G0RPOOT.jpg

Francesca Piccinini (lahir 10 Januari 1979 di Massa) adalah pemain bola voli Italia yang telah mewakili Italia empat kali (2000, 2004, 2008 dan 2012) di Olimpiade Musim Panas. Dia adalah anggota Tim Nasional Wanita yang memenangkan medali emas di Kejuaraan Dunia 2002 di Jerman.


2. Dallal Merwa Achour



https://upload.wikimedia.org/wikiped...a_Achour_1.jpg

Dallal Merwa Achour adalah pemain bola voli Aljazair. Achour telah dipilih untuk bermain untuk tim bola voli nasional wanita Aljazair di Olimpiade Musim Panas 2012


3. Nadine Strauss



https://imgl.krone.at/scaled/1758672...eaa46/full.jpg



....

Nadine Strauss adalah anggota tim voli nasional wanita Austria. Strauss lahir pada 18 November 1995 di Mödling, Austria. Dia adalah pemain wanita yang sangat seksi.


4. Sabina Altynbekova



Link TKP



Ilustrasi Pemain Voli

Sabina Altynbekova adalah anggota tim voli nasional wanita Kazakhstan. Sabina lahir pada 5 November 1996 di Aktobe, Kazakhstan. Pada tahun 2014 ia mendapat kesempatan untuk bermain dan mewakili negaranya, Kazakhstan di Kejuaraan Bola Voli Wanita Junior Asia 2014. Dia sangat manis dalam penampilan.



5. Klara Peric



Hot banget



https://www.legavolleyfemminile.it/w...426200812.jpeg

Klara Peric, 22 tahun, dari Kroasia. Pemain yang sangat muda ini. Lahir pada 30 Maret 1998, klara peric sangat hot dan seksi. Foto Hotnya menjadi viral di media sosial.


6. Taylor Pischke 



https://media.gettyimages.com/photos...re-id525281236

Taylor Mackenzie Pischke adalah pemain bola voli wanita Kanada yang sangat seksi. Pischke lahir pada 18 April 1993. Dia telah memenangkan tujuh gelar nasional Kanada (empat bola voli dalam ruangan dan tiga bola voli pantai), termasuk kejuaraan bola voli wanita CIS pada tahun 2014.


7. Kelsey Robinson



https://i.pinimg.com/originals/57/13...92d6749526.jpg

Kelsey Robinson adalah pemain bola voli profesional Amerika. Dia juga anggota tim bola voli wanita nasional Amerika Serikat. Robinson adalah salah satu pemain bola voli wanita terpanas. Dia memiliki penampilan yang menawan dan fisik yang mengesankan

• • • •

Menonton Bola Voli Wanita memang berbeda dan jauh lebih menyenangkan untuk ditonton. Mengapa? Karena hampir semuanya sangat panas. 

Nah itulah daftar pemain bola voli wanita sukses yang memiliki tubuh yang luar biasa, dan banyak dari mereka yang cantik cantik...


Nikmati juga bacaan seksi & menarik lainnya dari Masukcombera

>>DISINI!<<





Diubah oleh masukcombera 09-11-2021 07:50
iskrim
cheria021
cor7
cor7 dan 14 lainnya memberi reputasi
13
15.5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.