• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • #NORAK ! Marahnya Tim 'DUCATI' Saat Kargo Motor Balapnya Di Buka Oleh Pekerja Lokal !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
#NORAK ! Marahnya Tim 'DUCATI' Saat Kargo Motor Balapnya Di Buka Oleh Pekerja Lokal !


NORAK ! Tim 'DUCATI' Marah Kargo Motor Balapnya Di Buka Oleh Pekerja Lokal !




Ducati ngamuk.

Hari yang ditunggu akan segera tiba dimana kita bisa melihat langsung bagaimana ajang balapan yang sesungguhnya yang akan berlangsung di sirkuit baru kebanggaan bangsa Indonesia yaitu MANDALIKA.

Seperti diketahui bersama jika gelaran World Superbike akan diadakan di sirkuit Mandalika tak lama lagi,
beberapa tim yang akan mengikuti ajang bergengsi tersebut dikabarkan sudah bersiap dan mengirimkan motor balap mereka masing-masing ke Indonesia,
salah satunya adalah Tim Ducati,
hanya saja, yang kemudian muncul adalah sebuah berita yang justru membuat masyarakat kita kesal dan malu karena dikabarkan jika Tim Ducati marah besar karena mereka mengetahui jika kargo motor balap yang mereka siapkan itu justru dibuka secara ilegal oleh penyelenggara lokal (konon hal ini untuk dibuat konten oleh oknum tersebut). emoticon-Hammer (S)
Kabar itu bahkan juga disiarkan oleh media asing, Speedweek. Ducati tentu saja marah dan komplain setelah mengetahui bahwa Kargo motor milik rider pabrikan Michael Rinaldi sudah terbuka tanpa persetujun apapun dari pihak mereka. Speedweek mendapatkan sebuah video dari korespondennya di Indonesia.


unboxing yang membuat ducati marah.



Ducati marah dan katakan ini sebuah kemunduran 40 tahun
dan hanya terjadi di negara ketiga.


Pada dasarnya peti kargo untuk mengirim motor balap hanya boleh dibuka oleh pihak Bea dan Cukai, untuk mencegah tindakan spionase dari tim lain dan manipulasi, dan itupun harus diketahui juga oleh tim tersebut.

Setelah dilakukan penelusuran, Speedweek mengabarkan bahwa peti pengiriman motor milik Ducati itu dibuka oleh pekerja trek dari penyelenggara lokal.


diangkat oleh berita international 😭😭

Direktur eksekutif SBK, Gregorio Lavilla, memberikan keterangan mengenai kejadian itu. Dia juga mengungkap nasib pekerja yang sudah membuka kargo milik Ducati.

"Kami benar-benar meminta maaf, insiden ini benar-benar berada di luar kendali kami," kata Lavilla di Speedweek.

"Pekerjanya saat ini sudah dipecat," kata dia menambahkan.


Hal ini karena adanya pertimbangan logistik dan juga pengiriman barang. Selain itu balapan ini diundur bukan hanya karena faktor teknis namun juga agar pelaksanaannya tidak bersamaan dengan final MotoGP yang berlangsung di Valencia.


cargo tim balapan saat tiba di lombok.

WSBK di Mandalika bakal jadi balapan penentuan juara dunia. Masih ada dua pebalap yang berpeluang untuk menjuarai World Superbike 2021, yakni pemuncak klasemen Toprak Razgatlioglu dengan 531 poin, unggul 30 poin atas Jonathan Rea di posisi kedua.

Ya, akibat kejadian memalukan ini tentu saja netizen langsung bereaksi dan mengatakan NORAK kepada oknum tersebut, karena jelas hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi, ajang balapan profesional tingkat dunia seperti ini jelas berbeda dengan balapan tingkat amatir, semua harus dilakukan sesuai SOP tidak bisa seenaknya membuka, atau bahkan menyentuh barang-barang milik tim balapan.


Viral MENDUNIA! emoticon-Mewek

Sampai saat ini belum didapatkan fakta dan penjelasan yang jelas terkait hal ini, beberapa pihak masih tidak mengakui akan unboxing 'ilegal' ini yang membuat tim ducati marah dan beritanya diangkat oleh media asing, mungkin gansis ada yang tahu lebih pasti kejadian ini?






Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh kamaytea 11-11-2021 14:47
areszzjay
dxd3478703
davecchio
davecchio dan 16 lainnya memberi reputasi
15
9.5K
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread•82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.