• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Imut Dan Mungil, PSK 'Termahal' Alice Litle Tak Sekedar Berikan Jasa Seks !

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Imut Dan Mungil, PSK 'Termahal' Alice Litle Tak Sekedar Berikan Jasa Seks !


Imut Dan Mungil, PSK 'Termahal' Alice Litle Tak Sekedar Berikan Jasa Seks Gan !




alice little.

Apa yang terlintas ketika mendengar kata 'PSK' ?
pastinya banyak yang berfikir atau menganggap wanita panggilan itu identik hanya memberikan jasa seks saja,
tapi bagi Alice Little, menjadi seorang PSK atau wanita panggilan bukan hanya sekedar seks semata, tetapi membantu, mengajarkan bahkan memberikan solusi tentunya khusus hal-hal yang berbau seks.

Lalu siapakah Alice Little ini?
bahi gansis yang penasaran, Alice adalah seorang PSK 'TERMAHAL DI AMERIKA',
dia mampu mengantongi $ 1 juta (£ 790.000) dalam setahun dan mendapatkan bayaran dari setiap kliennya minimal $ 2.000 setiap kali menggunakan jasanya.


Alice litlle.

Walaupun begitu, Alice mengatakan bahwa pekerjaannya lebih ditujukan untuk membantu kliennya daripada sekedar seks. Alice, wanita kelahiran Irlandia, bekerja di Moonlite Bunny Ranch di Carson City, Nevada, di mana dia bekerja antara 60 hingga 80 jam dalam seminggu. Dalam sebuah blog yang mewawancari pekerja seks imut ini mengungkapkan: "Saya mencintai pekerjaan saya karena saya bisa membantu orang lain untuk menemukan kembali koneksi pribadi dan keintiman. "Tidak ada yang pernah terasa semenyenangkan bekerja di rumah bordil resmi. Ini sangat cocok untukku." Alice mengatakan dia membantu kliennya mengatasi masalah seperti pria yang mengalami "rasa malu sosial yang menghancurkan keperjakaannya" atau kondisi medis termasuk disfungsi ereksi dan sebagainya.
Dia juga berspesialisasi dalam "layanan seksual terapeutik" dan dia suka membantu pasangan membangun kembali kepercayaan seksual mereka bersama dengan mengajari mereka posisi baru yang menantang dan menyenangkan. Dia berkata: "Fantasi umum di antara pasangan menikah adalah pengalaman threesome, tetapi hanya sedikit yang benar-benar melakukannya, seringkali karena takut. “Demikian pula, banyak pasangan yang tertarik dengan seks menantang dan BDSM tetapi tidak mencobanya karena mereka tidak memiliki pengetahuan, alat, dan tentunya keahlian. “Memiliki seorang ahli seperti saya menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukan cambukan, tamparan, roping, permainan akting, dominasi, dan banyak lagi dapat membawa sensasi baru dalam kehidupan seks Anda.” Alice juga mengatakan dia tidak seperti yang dipikirkan banyak orang tentang pekerja seks pada umumnya dan mengatakan cintanya pada "interaksi manusia" mendorongnya menuju karier yang lebih baik.



Dia menambahkan: "Banyak pasangan sering mencari layanan saya untuk menemukan kembali keintiman, meningkatkan komunikasi di kamar tidur, menjelajah dengan aman dan memenuhi fantasi. "Saya percaya melihat pekerja seks legal ketika hubungan Anda membutuhkan penyesuaian sama saja dengan pergi ke montir ketika mobil Anda perlu diperbaiki." Alice, yang "secara seksual menikmati banyak hubungan sekaligus", juga mencoba banyak karir berbeda sebelum beralih ke pekerjaan seks. Dia hanya berencana untuk tinggal di rumah bordil Peternakan Kelinci Moonlite selama beberapa bulan saja tetapi sekarang telah berada di sana selama tiga tahun. Dia berkata: "Setiap orang memiliki prasangka mereka sendiri tentang seperti apa penampilan, suara, dan tindakan seorang pekerja seks, tetapi saya tidak cocok dengan stereotip itu, karena saya melakukannya dengan cara yang berbeda".


ilustrasi.

Nah gimana nih menurut gansis?
ternyata ada juga ya pekerja seks komersial yang tidak hanya memberikan jasa seks semata tetapi juga memberikan terapi, bantuan, pelajaran dan lain sebagainya....







Penulis : kamaytea
Refensi : 1

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

cor7
illinois666
doktorlaptop
doktorlaptop dan 29 lainnya memberi reputasi
30
19.3K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.