valkyr1Avatar border
TS
valkyr1
Spanduk Dukungan Anies Maju Capres 2024 Mulai Bermunculan


JAKARTA - Spanduk dukungan agar Anies Baswedan maju sebagai calon Presiden 2024-2029 mulai bermunculan di Jakarta. Salah satunya spanduk atas nama Deklarasi Nasional Simpul Anies Presiden (S1AP) 2024-2029 terpasang di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021).

Dukungan terhadap Anies untuk maju sebagai calon Presiden menggantikan Joko Widodo terus menyeruak mendekati Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang. Anwar salah satu warga Kramat Jati mengatakan, spanduk dukungan Deklarasi Nasional Simpul Anies Presiden S1AP 2024-2029 sudah ada di Jalan Raya Condet sejak tiga hari lalu.

"Untuk pemasangan yang masangnya siapa saya kurang tahu. Tapi saya lihatnya sudah ada dari tiga hari lalu," ujarnya di Jakarta Timur, Selasa (9/11/2021).

Bila diamati spanduk tersebut kondisinya belum rusak. Lantaran warna spanduk bertuliskan Deklarasi Nasional Simpul Anies S1AP yang terpasang di pinggir jalan masih mengkilap.

"Kayaknya masih baru, kan kalau sudah lama terpasang biasanya warnanya pudar dan sobek-sobek," katanya. Dia menuturkan, di Jalan Raya Condet memang kerap terpasang spanduk-spanduk dukungan deklarasi menjelang pemilihan umum baik anggota legislatif maupun pemilihan Presiden.

"Di sini banyak spanduk dipasang karena lokasinya itu kan jalan besar sering dilewati masyarakat jadi wajar aja kan biar kelihatan dan diperhatiin pengguna jalan," tuturnya.

https://metro.sindonews.com/read/594...lan-1636456306

Pak anies udah siap.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Apakah kalian udah siap d pimpin pak anies??.. emoticon-Malu (S)


#anieskeren


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
gh20
BrickLesnar
ian.benjamin
ian.benjamin dan 46 lainnya memberi reputasi
41
7.9K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.