Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mediahiburan153Avatar border
TS
mediahiburan153
9 HAL TAK MASUK AKAL DALAM FILM FAST & FURIOUS 9
Perkenalkan aku putra, dan ini thread pertamaku di forum ini. Semoga berkenan dan semoga tak salah masuk kamar.

Fast & Furious 9 telah tayang bulan juni 2021 kemarin. Didalam film tersebut menyuguhkan berbagai macam ketegangan. Dari aksi kejar kejaran mobil hingga tembak tembakan. Apalagi kalau bukan aksi Dom Toretto dan kawan kawan. Dan dalam film tersebut juga, bercerita tentang drama si Dom Toretto dan adiknya Jakob Torreto. Tapi kita tak akan membahas hal itu. Melainkan kita akan membahas tentang 9 hal yang bisa dibilang tak masuk akal dalam film tersebut. 9 hal tersebut ada di bawah ini gan.

1. Mobil bisa menyebrang jurang dengan satu tali
Saat diawal film, ketika Dom Torreto dan istrinya Letty dikejar oleh gerombolannya Jakob Toretto, Dom mengambil tindakan yang bila dipikir sangat tak masuk akal. Ketika melihat jembatan yang menjadi satu satunya jalan menyebrang putus, Dom lalu tancap gas dan menabrak tiang jembatan hingga menyebabkan tali jembatan tersangkut ke mobil, dan membuat mobil bisa berayun ke seberang.

2. Han dapat memalsukan kematiannya dengan begitu mulus
Ternyata selama ini Han memalsukan kematiannya. Di film fast 9 ini Han bercerita kalau dibantu dan bekerja sama dengan Mr Nobody. Padahal dalam film Fast & Furious 6 Han terlihat berada dalam mobil, dan mobilnya pun meledak. Dan dalam film Fast 9 ini Han tiba tiba muncul.

3. Anak buah Otto tak mati saat kepalanya menghantam papan reklame
Tau kan saat adegan Jakob berkelahi dengan anak buat Otto di atas mobil panser? Terlihat anak buah Otto tersebut kepalanya menghantam papan reklame yang terbuat dari logam. Tapi anehnya anak buah Otto tersebut tampak tak terluka sedikit pun. Biarpun badannya besar, tapi kalau menabrak papan reklame pasti robohlah orangnya.

4. Roman dan Tej ke luar angkasa menggunakan mobil
Para ilmuwan bekerja keras menemukan pesawat khusus untuk pergi ke luar angkasa. Tapi di film ini, hanya bermodal mobil yang di pasang roket, bisa langsung meluncur keluar angkasa.

5. Bertahan hidup di luar angkasa menggunakan baju selam
Selain pergi keluar angkasa dengan hanya bermodal mobil yang dipasang roket, Roman dan Tej juga hanya memakai baju selam. Kocaknya sebelum meluncur ke luar angkasa, Roman nampak ragu dengan baju selam tersebut.

6. Roman tak mati ketika tertimpa mobil panser
Dalam adegan Roman dikejar gerombolan Jakob, mobil panser yang dikendarainya jatuh ke tebing. Si Roman pun dengan sigap keluar dari mobil itu karena dia melihat ada ranjau yang tertanam dibawahnya. Dan saat mobil panser tersebut jatuh di atas ranjau itu, pun kemudian terpental ke udara dan jatuh tepat di atas Roman. Anehnya si Roman tidak mati, padahal jelas jelas mobil panser itu menimpa dirinya.

7. Mobil Jakob ditangkap pesawat
Kembali ke awal, saat adegan Jakob di kejar Dom saat berada di pulau Montequinto, terlihat Jakob memacu mobilnya dengan kencang. Padahal didepannya adalah jurang. Nah pas Jakob meloncati jurang itu, tiba tiba muncul pesawat dan kemudian menangkap mobil Jakob dan membantunya kabur. Pasti pilotnya jam terbangnya sudah sampai planet pluto ya.

8. Selamat melewati jembatan rapuh
Saat Tej, Ramsey dan Roman dikejar gerombolan Jakob, tiba tiba mobil anak buah Jakob itu terguling dan menabrak jembatan. Jembatan gantung itu pun terputus. Tej yang menyupiri mobil itu pun kemudian memacu kendaraan hingga berhasil melewati jembatan yang perlahan runtuh tersebut. Kalau dinalar sih secepat apapun mobil, kalau melewati jembatan kayu yang rapuh dan sedang runtuh itu pasti tak akan selamat. 

9. Dom Torreto meruntuhkan beton dengan tangan kosong
Tau kan adegan saat Dom Toretto dikeroyok gerombolan Jakob di atas menara? Demi menyelamatkan teman temannya, Dom pun rela berkorban. Dia nekat melawan anak buah Jakob yang banyak tersebut. Dan anehnya, saat terpojok, Dom menarik rantai besar yang tersambung ke beton penyangga menara. Dom lalu menarik rantai itu, sehingga mengakibatkan atap menara runtuh. Disini Dom mendadak menjadi manusia super. Kalau dinalar, sekuat apapun orang nggak mungkin bisa meruntuhkan beton tersebut dengan hanya bermodal tangan kosong. Apalagi saat itu Dom dikunci dua orang anak buah Jakob, tentunya kan beban ditangannya bertambah berat.

Itulah 9 hal tak masuk akal dalam film Fast & Furious 9. Terlepas dari itu sih menurut aku film ini keren. Bisa dibilang terbaik dari sisi dramanya, yaitu perseteruan Dom Toretto dengan adiknya Jakob Toretto. Tapi sekali lagi yang namanya film apapun bisa terjadi.

Makasih agan sudah mampir di thread aku yang mungkin garing ini.

sumber ;




0
1.2K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.