• Beranda
  • ...
  • Sista
  • 5 Cara Memilih Topik Obrolan dengan Pria di Bumble

adindaptrarnAvatar border
TS
adindaptrarn
5 Cara Memilih Topik Obrolan dengan Pria di Bumble


Selama ini, wanita harus ‘menunggu’ seorang pria untuk mendekat dan mengajak kita kencan. Padahal di dunia yang semakin maju ini, wanita juga bisa melakukan langkah tersebut lebih dahulu. Ya, wanita juga boleh memulai sebuah hubungan, lho.

Hal ini bukan sekadar tentang siapa yang ‘mengejar’ atau ‘dikejar’, tetapi mengingatkan wanita bahwa mereka tidak perlu hanya menunggu seorang pria untuk mendekat. Hal ini juga mendukung para wanita untuk membangun hubungan berdasarkan kesetaraan

Untuk memberdayakan wanita agar membuat langkah pertama, di aplikasi kencan online Bumble, sosok wanitalah yang harus memulai percakapan dengan pasangan yang match. Sayangnya, bagi sebagian wanita itu bukan hal yang mudah, bener gak, Sist? Kadang masih ada rasa takut dan malu nih buat ngelakuin langkah pertama tersebut alias nyapa duluan.

Namun, tenang aja, ane punya sederet tips dan trik untuk membuka obrolan pertama di Bumble, serta topik-topik apa saja yang bisa Sista sontek. Dijamin bisa bikin pasangan matchlo semangat untuk membalasnya dan berlanjut jadi obrolan seru dengan si dia!

1. Bahas kesamaan

Sista udah melihat beberapa kesamaan minat di profil pria tersebut belum nih? Mungkin lo dan si dia sama-sama pecinta hewan, suka mendaki, atau pernah liburan ke Jepang. Mulailah percakapan dari hal tersebut. Agan & Sista juga bisa menjelaskan kalau informasi tersebut lo liat dari profilnya, sebelum kemudian GanSis melontarkan pertanyaan seputar minatnya.

Contohnya:

- Aku lihat di foto kamu pernah naik gunung. Itu gunung apa? Sudah pernah ke Gunung Batur?

- Itu beneran kucing kamu, kan, bukan kucing tetangga? Namanya siapa?

- Suka The Beatles, ya? Aku juga suka gara-gara papaku sering dengerin. Kalau kamu sejak kapan?

2. Ajak bercanda

Kalo Sista tipe yang senang bercanda, lakukan hal tersebut kepada pria match  di Bumble. Dengan bercanda, kalian bisa nunjukkin sisi menyenangkan dari diri sendiri kepadanya. Bisa juga pakai tebak-tebakan atau pantun agar tidak garing.

Contohnya:

- Kamu tahu nggak kenapa sahabat dekat biasanya bakalan ngajak makan kepiting? Soalnya sahabat yang dekat itu adalah sahabat a crab!

- Coba tebak siapa mantan wakil presiden yang sering streaming video? Muhammad Youtube Kalla

- Kira-kira siapa artis yang suka kenalan? Adipati ‘Salken’ (salam kenal)

3. Berikan pujian

Pada dasarnya, semua orang ingin dipuji, terutama atas pencapaian yang sudah diraihnya. Jika pasangan match Sista menuliskan atau mencantumkan keterangan dan foto prestasi yang dia raih, jangan ragu membuka obrolan dengan membahas prestasinya dan berikan pujian. Selain itu, Sista juga bisa memuji hal-hal yang ada dalam foto atau informasi di profilnya. Ingat, pujiannya tulus, ya, hindari yang berlebihan.

Contoh:

- Congratulation on your medals! Foto kamu itu waktu ikut marathon di mana?

- Keren banget pernah kuliah di Italia. Aku juga cita-cita mau ke sana, nih. Sharepengalaman kamu, dong!

4. Pakai cara normal dan tulus

Kalimat pembuka itu penting, tapi lo gak perlu sampai memberikan tekanan pada diri sendiri untuk jadi lucu atau kelihatan cool supaya dibalas. Justru jadilah diri kalian sendiri dan mulai percakapan dengan tulus. Bertanya soal harinya lebih baik daripada diam saja. Paling nggak Sista udah berusaha.

Contohnya:

- Halo, kamu aslinya dari daerah mana?

- How was your day?

- Kamu suka film apa? (atau bisa tanyakan topik yang tidak tertulis di profilnya)

5. Manfaatkan fitur pertanyaan

Di Bumble, tersedia fitur pertanyaan yang bisa Sista manfaatkan untuk memulai percakapan dengan match kalian. Namanya Question Game dan gak cuma match lo aja yang bisa menjawab, Sista juga bisa ngasih jawaban atas pertanyaan tersebut. Mungkin bisa digunakan untuk mengetahui satu sama lain lebih dalam dan jadi bahan obrolan.



Sekarang Sista gak perlu takut atau malu lagi membuka percakapan lebih dulu di Bumble. Tinggal sontek deretan cara di atas yang dijamin ampun banget. Bumble memberikan jalan keluar untuk wanita agar bisa memilih duluan dengan siapa dirinya mau membuka obrolan. Jadi, Sista sendiri yang mengontrol dalam hubungan baru yang mau dijalin.

Selain mengajak wanita yang membuat langkah pertama, Bumble adalah platform yang memberdayakan semua orang untuk membuat koneksi yang aman dan sehat. Bumble mendorong kesetaraan, kepercayaan diri, dan rasa hormat dalam tahap hubungan apapun—baik online maupun offline.

Jadi, tak perlu ragu dan takut untuk memulai langkah pertama karena Bumble adalah aplikasi kencan yang tepat dengan lingkungan yang aman dan positif bagi wanita.

Selamat mencoba!

Diubah oleh kaskus.infoforum 09-11-2021 09:44
anapoke
muslosse
mantap.jiwa.id
mantap.jiwa.id dan 33 lainnya memberi reputasi
24
21.6K
127
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.