Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Ajak Penonton Kembali ke Bioskop. Miles Hadirkan Film Thriler Pertamanya, PARANOIA

clinomaniaaAvatar border
TS
clinomaniaa
Ajak Penonton Kembali ke Bioskop. Miles Hadirkan Film Thriler Pertamanya, PARANOIA
Hampir dua tahun aktivitas kita terkendala akibat COVID19. Sudah banyak bidang yang merasakan dampaknya, salah satunya industri perfilman Indonesia. Ditutupnya bioskop, tertundanya penayangan film, hingga keputusan membuat film serta series yang tayang melalui aplikasi berbayar coba dilakukan untuk tetap menghidupkan perfilman Indonesia, juga menghibur para penonton.

Kini, dengan mulai dibukanya kembali bioskop di tanah air, membuat para pekerja di industri film Indonesia mulai memberanikan diri untuk mencoba peruntungan dengan menghadirkan karya terbaru mereka untuk disaksikan di bioskop. Salah satunya, Miles Film dengan film genre thriller pertamanya, PARANOIA.

Ajak Penonton Kembali ke Bioskop. Miles Hadirkan Film Thriler Pertamanya, PARANOIA
Sumber Foto: Miles Film, Kiri Mira Lesmana (Produser) dan Kanan Riri Riza (Sutradara)

Quote:


Miles film merupakan salah satu production house yang menyajikan film bioskop, dan tidak terbawa arus PH lainnya untuk menayangkan film melalui aplikasi streaming. Perbedaan kuat antara menonton di bioskop dengan platform streaming, menjadi pertimbangan kuat bagi Miles tidak menghadirkan film mereka melalui aplikasi. Oleh karena itu, film PARANOIA ini merupakan film pertama dari Miles yang diproduksi saat pandemi dan menunggu penayangan hingga bioskop dibuka seperti saat ini.

Ajak Penonton Kembali ke Bioskop. Miles Hadirkan Film Thriler Pertamanya, PARANOIA
Sumber Foto: Miles Film

Menggandeng aktor serta aktris ternama seperti Nirina Zubir, Nicholas Saputra, Lukman Sardi dan juga Caitlin North-Lewis, film PARANOIA memberikan gambaran dan cerita yang berbeda dari film-film yang telah Miles produksi sebelumnya. Film yang juga menjadi genre thriller perdana Miles ini, menghadirkan ketegangan yang mencekam berkat penyutradaraan yang terampil dan dukungan akting yang berkelas dari pemerannya.

Ditambah lagi scoring musik yang akan membawa penonton terbawa dalam ketegangan cerita sampai akhir. Sajian sinematik yang disuguhkan oleh film PARANOIA membuktikan bahwa Miles Films selalu konsisten dalam membuat film berkualitas. Melalui PARANOIA, Miles Film berusaha untuk mengajak penonton dan juga pekerja industri film Indonesia untuk bangkit dan juga optimis untuk segera memulihkan keadaan yang sempat memburuk berkat pandemi ini.

Quote:


Quote:


Nicholas Saputra dan Nirina Zubir, selaku pemeran Raka dan Dina juga berharap bahwa penonton Indonesia bisa merasakan kembali sensasi menonton di bioskop dan ikut serta membangkitkan kembali perfilman Indonesia.

Quote:


Quote:


Film PARANOIA bisa Agan Sista saksikan mulai 11 November 2021 di bioskop favoritmu. Namun, tetap patuhi prokesnya ya Gan Sist!

Quote:


Ajak Penonton Kembali ke Bioskop. Miles Hadirkan Film Thriler Pertamanya, PARANOIA
Sumber Foto: Miles Film

emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan
adolfsbasthian
nawir98
zeze6986
zeze6986 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.