iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ada 2 Tipe Pemakan Roti Tawar, Kamu Tipe Mana?


[ HT# 838 ]

Hampir setiap pagi saya punya kebiasaan minum air putih hangat dan roti tawar berisi ceres dan olesan margarine. Kebiasaan sejak kecil yang tidak hilang sampai sekarang. Tapi entah kenapa jika sehari tidak bertemu dengan menu ini seperti ada yang kurang dalam hidup saya.

Roti tawar yang harga belinya gak bisa ditawar ini keberadaannya memang sudah sangat lama. Menjadi bekal favorit ke sekolah waktu saya masih duduk di bangku Es-De kala itu. Kalau pas jam istirahat kita bisa tukeran sama temen yang beda menu dimana isiannya suka beda-beda, tapi saya tidak suka ceres yang warna-warni karena menurut saya manisnya terlalu legit. Entah sugesti saja atau memang beda pemanisnya.


Dok.pri

Dan, dikehidupan sehari-hari saya memperhatikan ternyata orang makan rotitawar ini terbagi dalam 2, yakni mereka yang memakan habis semua dan ke dua tipe orang yang makan tapi menyisakan bagian tepi atau pinggiran rotinya.

Kalau kamu tanya saya tipe yang mana maka saya akan jawab saya tipe orang ke dua yang hanya makan 'dagingnya' saja dan membuang tepian yang berwarna cokelat itu.

Suatu hari ada tamu menginap dirumah dan cukup heran mengapa saya menyisakan tepian roti tawar ini, rupanya dia tipe orang yang melahap habis semua roti tawar ini. Saya pun menjawab karena tidak begitu suka memakan bagian tepiannya karena sensasi 'empuk'nya jadi hilang dan tambah 'seret' saat akan di telan.


Dok.pri

Itulah alasan mengapa setiap saya makan roti tawar selalu menyisakan bagian tepinya, tapi beruntung ada salah satu keluarga yang memelihara ikan mas dikolam teras rumah jadi sisa roti tadi bisa jadi makanan 'mevvah' si ikan.

Tapi pernah saya baca disebuah artikel online tips buat orang yang tidak begitu suka maka tepi roti bisa diakali dengan makan sambil dicelupkan ke susu hangat dalam gelas. Celup separuh-separuh maka tepian roti tadi akan memberikan sensasi dan rasa yang menggoda.

Hm, akhirnya saya pernah coba dan memang cukup menyenangkan dan mengenyangkan karena tepi roti ini lebih padat dan ikut termakan bareng 'daging' roti tawar ini.

Nah, sekarang saya tanya kalau kamu penyuka roti tawar tipe orang yang mana, gan? Jawab dan sertakan alasannya dong, ya. Terimakasih. tamat.






Copyright © 2016 - 2021 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : sebuah opini | img : gugel 



Diubah oleh iskrim 11-11-2021 15:51
pphitam
cheria021
setiyana
setiyana dan 25 lainnya memberi reputasi
26
7.9K
130
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cooking & Resto Guide
Cooking & Resto GuideKASKUS Official
8.8KThread12.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.