Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TAG Edisi Spesial Ultah KASKUS ke - 22 tahun, Tanya Mimin Gan !!!

CommunityManagerAvatar border
TS
CommunityManager
TAG Edisi Spesial Ultah KASKUS ke - 22 tahun, Tanya Mimin Gan !!!
UPDATE PEMENANG

Quote:


====================================================


Halo Agan & Sista,


Yuk kita ucapin Happy Birthday KASKUS

Ngga terasa nih di tanggal 6 November 2021 nanti KASKUS sudah berusia 22 tahun loh
Udah lama banget yah KASKUS terus mengudara untuk mempersatukan para kaskuser, para pencinta hobi dan masih banyak lainnya yang bisa kita temukan di KASKUS.

Buat gan sis yang belum tau sejarah berdirinya KASKUS, sedikit ane ceritakan awal mulanya KASKUS berdiri.

Spoiler for Sejarah KASKUS:


Udah tau kan bagaimana perjalanan situs online pertama dan terbesar karya anak bangsa ini.

Nah kalo kita mau tanya-tanya tentang perkembangan KASKUS saar ini ke siapa sih ?

Pasti gan sis udah tau jawabannya nih
Dia adalah orang yang paling cocok kalo ditanya soal KASKUS
Siapa Dia ???

Andrew Darwis

TAG Edisi Spesial Ultah KASKUS ke - 22 tahun, Tanya Mimin Gan !!!

Sangat akrab di kalangan kaskuser seluruh jagad raya ini dengan panggilan Mimin. Pria kelahiran 1979 ini merupakan pencetus awal berdirinya komunitas daring terbesar di Indonesia, KASKUS. Di tangan dinginnya, KASKUS bisa mencuri perhatian anak muda Indonesia kala itu dan bisa dibilang mimin adalah tokoh pencetus dunia online Indonesia pertama kalinya.


Ingin tau lebih dalam tentang KASKUS saat ini ?
Tanya Ane Gan edisi spesial ulang tahun KASKUS ke - 22 bareng Mimin


Quote:


TAG Edisi Spesial Ultah KASKUS ke - 22 tahun, Tanya Mimin Gan !!!


Langsung aja deh tulis pertanyaan buat Mimin di kolom komentar thread ini.
Quote:


Bagi 4 kaskuser dengan pertanyaan terbaik akan mendapatkan
Saldo Gopay masing senilai 100 ribu rupiah
+
T-shirt edisi spesial 22th KASKUS Anniversary dari Mimin
(Katanya sih ada Tanda Tangannya Mimin emoticon-Wowcantik)

TAG Edisi Spesial Ultah KASKUS ke - 22 tahun, Tanya Mimin Gan !!!

emoticon-Goyang

Ayo buruan
Tanya Ane Gan..


Diubah oleh CommunityManager 08-11-2021 03:27
politon21
eni050885
Fulbahrian
Fulbahrian dan 51 lainnya memberi reputasi
46
10.9K
423
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.