andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Beberapa Publik Figure Yang Meninggal Akibat Kecelakaan
Hidup dan mati adalah rahasia Tuhan yang tak mampu kita tebak alur dan kapan waktu itu tiba. Yang pasti, kematian adalah kenyataan yang paling pahit, sekaligus sebuah pesan bagi kita yang ditinggalkan.

Baru-baru ini, gempar media sosial oleh berita kecelakaan tunggal sebuah mobil yang mengakibatkan meninggalnya pasangan artis Vanessa Angel dan Suaminya.

Tentunya hal ini membuat kita semua berpikir bahwa kematian tidak dapat kita sembunyikan dan tidak pula mampu kita hindari. Jarak antara kematian dan kehidupan itu ibarat menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida, sangatlah dekat dan tipis melebihi tipisnya kulit bawang.

Di dalam thread ini, ada beberapa list tentang publik figure yang meninggal akibat kecelakaan. Bukan maksud Ane mengungkit penyebab seseorang itu meninggal, melainkan untuk dijadikan sebagi pengingat kita yang masih berdiri di muka bumi ini.

Yang Pertama
Nike Ardilla

source

Siapa yang tidak mengenal Lady Rocker yang namanya masih selalu hangat untuk diperbincangkan ini. Beliau meninggal akibat mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal, menabrak pilar beton di jalan RE. Martadinata, Bandung, sehingga bagian depan sebelah kanan rusak fatal yang kemudian mengakibatkan Nike Ardilla harus pergi selamanya ditengah puncak karirnya sebagai penyanyi.

Yang Kedua
Ustadz Jefry Al Buchori

source

Ustadz kondang yang biasa disebut UJ ini mengalami kecelakaan motor yang menabrak pohon palm pinggir jalan di kawasan Pondok Indah. Ane inget betul waktu itu, sebab jarak tempat kejadian perkara dan tempat Ane bekerja hanya terhalang lima rumah dan sempat juga mendengar benturan keras dari tempat Ane kerja.

Yang Ketiga
Valia Rahma

source

Seorang artis yang dikenal lewat acara Planer Remaja ini harus menghembuskan nafasnya setelah sembilan hari koma yang diakibatkan oleh kecelakaan motor di kawasan Bali pada 2012 silam yang membuat kepalanya mengalami benturan keras dan luka dalam.

Yang Keempat
Taufik Savalas

source

Masih ingat dengan komedian dan presenter ini bukan? Almarhum meninggal akibat mobil yang ditumpanginya menabrak truk semen di daerah Bagelan, Jawa Tengah. Akibat dari tabrakan itu, mobilnya mengalami rusak parah dan mengakibatkan sulitnya evakuasi dan kemungkinan itu juga yang membuatnya harus meninggalkan dunia keartisan untuk selamanya.

Yang Kelima
Chacha Serly

source

Chacha Serly adalah mantan dari grup vokal dangdut Trio Macan. Almarhumah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Tol Semarang-Solo, Jawa Tengah.

Yang Keenam
Sophan Sophiaan

source

Aktor senior yang gemar touring menggunakan Moge ini harus mengalami kecelakaan maut akibat terjatuh dari Moge yang dikendarainya di kawasan hutan Widodaren, perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur pada tahun 2008 silam.

Yang Ketujuh
Vanessa Angel dan Suami

source

Hari Kamis, 04 November 2021 adalah hari dimana pasangan artis ini mengalami kecelakaan tunggal yang menurut berita diakibatkan sopir yang mengendarai mobil mengalami lelah dan mengantuk, sehingga laju mobil mengalami oleng dan menabrak beton di sebelah kiri jalan dengan sangat kerasnya.

Sampai saat ini, berita tentang kematian pasangan artis ini masih menjadi trending topik di sosial media, dan menjadi perbincangan para netizen.

Itulah beberapa publik figure yang mengalami kecelakaan lalu lintas sehingga membuatnya harus menghembuskan nafas dan meninggal dunia. Untuk itu, bagi Agan dan Sista seranah Kaskus raya hendaknya tetap hati-hati ketika sedang ingin berpergian dan selalu fokus serta mengecek kelayakan kendaraan juga menggunakan pengaman yang sudah ditentukan.

Semoga thread ini mampu menjadi pengingat bagi kita semuanya, bahwa kematian adalah suatu kejujuran yang paling nyata dan tak satu pun mampu menghindarinya.

Sampai jumpa dilain waktu dan ragam thread lainnya. Salam sejahtera dan jangan lupa selalu berbahagia.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh

referensi
edv039
Derodero89
nohopemiracle
nohopemiracle dan 26 lainnya memberi reputasi
23
7.3K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.