Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wa2n43Avatar border
TS
wa2n43
Terkuak, Sosok Ini yang Awalnya Perjuangkan Anggaran NU DKI Naik

Terkuak, Sosok Ini yang Awalnya Perjuangkan Anggaran NU DKI Naik

LAPORAN: IDHAM ANHARI
Minggu, 07 November 2021, 01:26 WIB

Terkuak, Sosok Ini yang Awalnya Perjuangkan Anggaran NU DKI Naik
Nahdlatul Ulama/Net


Kisruh saling klaim menambah anggaran organisasi Nahdlatul Ulama (NU) di kalangan Legislator Kebun Sirih akhirnya terkuak. Tokoh Muda NU KH Syafrudin mengaprisiasi semua parpol yang mendorong penambahan anggaran bagi NU DKI Jakarta itu.


“Pertama, tahaddust binnikmah kami apresiasi banyak perhatian dari para Legislator di Kebon Sirih agar anggaran tertuang di pagu Pemda untuk NU DKI lebih besar, ini artinya ada perhatian. Namun kami warga NU juga faham siapa sebenarnya yang mengawali perjuangan itu,” kata Ketua FKDMI DKI ini di Jakarta, sabtu (6/11).

Soal Legislator dan partai mana yang mengawali, kyai Syafrudin akhirnya menyebut bahwa tokoh NU asal Jakarta yang pertama kali dengan lantang penambahan anggaran untuk NU itu.


“Kami melihat langsung, adalah Kyai Hasbiallah Ilyas dari PKB yang dorong itu, lainnya saya kira ikutan karena itu isu seksi,” paparnya.

Soal berita yang beredar bahwa akhirnya menjadi klaim parpol lain adalah hal biasa dalam politik. Baginya, dikatakan KH Syafruddin, sebagai warga NU ulah partai politik saling klaim paling berjasa menambah anggaran NU DKI Jakarta adalah hal yang lumrah.

“Kami Warga NU Sudah faham, silahkan saja saling klaim, biasa itu. Kami juga maklumi orang-orang PKB itu ketinggian tawadhunya dalam berjuang di politik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kyai muda yang aktif dakwah di sosial media itu mengaku sudah melihat vidio perjuangan Kyai Hasbiallah dari jejaring Whatsapp dan sosial media.

Sebelumnya, legislator lintas dari lintas partai yang duduk di DPRD DKI saling klaim memperjuangkan penambahan anggaran NU di DPRD DKI.

EDITOR: IDHAM ANHARI
https://nusantara.rmol.id/read/2021/...an-nu-dki-naik

ane mo denger sapa yg perjuangkan supaya anggaran banjir jakarta naik
# Ra Urus Ormas
prabas
scorpiolama
asurizal
asurizal dan 4 lainnya memberi reputasi
5
945
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.