• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • NEKAT ! Video Berpegangan Diatas 'HELIKOPTER' Ini Sukses Bikin Warganet Jantungan !

fellgreyAvatar border
TS
fellgrey
NEKAT ! Video Berpegangan Diatas 'HELIKOPTER' Ini Sukses Bikin Warganet Jantungan !
Bikin Melongo ! Video Berpegangan Diatas 'HELIKOPTER' Ini Bikin Warganet Jantungan !


Rotor challenge




Siapa yang tidak mengenal olahraga ekstrem yang bernama RODEO?
ya, pasti hampir semua gansis tentu mengetahui atau bahkan pernah melihat olahraga 'pria' yang satu ini, Rodeo adalah salah satu olahraga dimana seseorang harus menaiki atau menjinakan banteng liar, sebenarnya tidak hanya banteng liar saja yang harus ditaklukan tapi juga kuda.

Aturan permainan atau olahraga ini cukup sederhana, yaitu kita harus menunggangi Banteng liar selama mungkin tanpa terjatuh.
Terlihat mudah kan? tapi faktanya tidaklah seperti itu, olahraga ini terbilang sangat berbahaya dan hanya bisa dilakukan oleh para profesional.

Tapi, baru-baru ini ada sebuah video yang mendadak viral di media sosial, video berdurasi pendek ini mampu membuat banyak netizen takjub sekaligus ngeri,
video ini menggambarkan layak sebuah permainan Rodeo, hanya saja kali ini pesertanya bukan berada diatas Banteng Liar melainkan sebuah HELIKOPTER emoticon-Matabelo

TONTON DULU VIDEONYA GAN !
{thread_title}


Terlihat bagaimana seseorang dengan berpakaian safety lengkap dan menggunakan helm sedang bersiap diatas baling-baling helikopter,
tak berselang lama pilot heli pun mulai menyalakan mesin heli dan baling-baling pun berputar, seseorang yang berada diatas heli mulai berpegangan dan mengikuti putaran baling-baling yang semakin lama semakin cepat, dan video ini diberi judul ROTOR CHALLENGE.





Kebayang nggak nih jika gansis ada diatas baling-baling helikopter?
itu kalo ngga kuat pegangannya ya bisa lewat tuh emoticon-Big Grin

Tapi tenang dulu gan, mari kita cek dulu fakta dari postingan video tersebut, pertama kita lihat dulu watermark dari video tersebut bertuliskan 'MGB CORE'. Dan kalau kita masuk ke pencarian Google dengan kata kunci yang sama maka akan membawa kita menuju akun Instagram dengan nama 'mgb_core', yang memiliki satu juta pengikut. Sesuai deskripsi, akun instagram ini dikelola oleh seorang desainer grafis komputer, dan lebih lanjut dalam deskripsi, dengan tegas disebutkan bahwa semua konten yang diposting di akun ini dibuat oleh dirinya sendiri.



Bagi yang penasaran, akun ini juga membagikan versi video rotor challenge yang viral ini dengan durasi yang jauh lebih panjang. Dalam versi video yang lebih panjang, terlihat setelah baling-baling berputar dengan kecepatan tinggi, pria itu akhirnya terbang ke langit bersama dengan baling-baling heli.
Artinya video pendek yang viral di dunia maya tentang Rotor challenge memang hanya sekedar video animasi semata, walaupun harus diakui kualitas animasi yang dibuat memang terlihat sangat real hingga membuat banyak netizen tertipu.

Nah gimana nih menurut gansis tentang video rotor challenge ini?
keren ya animasinya emoticon-Smilie








emoticon-roseDitunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose






emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Quote:


emoticon-rose

asamboigan
prabas
Aramina
Aramina dan 33 lainnya memberi reputasi
34
7.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.