Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
485
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6184f56e32bcd303b23f7930/kenangan-semasa-sekolah-apa-yang-sulit-di-lupakan
Masa sekolah itu adalah masa yang paling sulit di lupakan. Masa di mana kita mengenal cinta, persahabatan dan loyalitas, tanpa ada perbedaan. Kita bersama teman belajar bersama. Baik itu belajar mengenai pelajaran sekolah maupun belajar mengenai hidup.  Kenangan apa yang akan selalu kalian ingat seumur hidup?
Lapor Hansip
05-11-2021 16:12

Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!

Past Hot Thread
Masa sekolah itu adalah masa yang paling sulit di lupakan. Masa di mana kita mengenal cinta, persahabatan dan loyalitas, tanpa ada perbedaan. Kita bersama teman belajar bersama. Baik itu belajar mengenai pelajaran sekolah maupun belajar mengenai hidup. 

Kenangan apa yang akan selalu kalian ingat seumur hidup?

1. Telat masuk sekolah


2. Mengerjakan PR di sekolah


3. Pelajaran Kosong


4. LDKS


5. Pensi Sekolah


Kalian punya kenangan apa aja nih di sekolah, kalo ada yang kurang mohon di tambahain ya. kita semua pernah sekolah tapi kenangan kita berbeda. senang dan sedih kita pernah rasakan di sekolah. di sekolah juga kita belajar banyak hal. bahkan pada saat ini di tulis, kenangan masa lalu pun begitu terasa di temani hujan derasnya kota ini hehe.


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan sukses selalu. See you next thread.

emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Kaskus Lovers

--------------------------------------------------------------------------------

Tulisan By Bang Doel

Quote:"Kaskuser Bijak Selalu Tinggalkan Jejak"


emoticon-Pelukemoticon-Pelukemoticon-Peluk


Buat temen-temen disini ane sedang menceritakan masa sekolah di SFTH nih siapa tau mau mampir untuk bernostalgia di masa sekolah, Cekidot : Si Doel Anak SMA

Diubah oleh keluargamiskin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
windinurik4 dan 31 lainnya memberi reputasi
30
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.3K Anggota • 906.1K Threads
Halaman 1 dari 8
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 16:17
Seinget gw sih,
Tiap taun nunggu aksi mbak2 cheerleader klub.
Cakep2, tapi ada yg kaki nya kaya pemain bola.
emoticon-Matabelo
Diubah oleh a2team
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 16:22
Pensi pentas seni yaa dikira pensi pensiun emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 17 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 16:25
Lembur ngerjain tugas ampe malem...
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
pein666 dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 16:46
Cinlok ekskulemoticon-Malu
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 17:08
pelajaran kosong sih, ngomong ngalor ngidul ngebahas apa aja yg bisa dibahasemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 17:14
-Nyatain cinta terus di tolak. Jadi heboh se kelas pd ngeliatin.
-bikin komik bokep trus di jual di sekola. Ampir ketauan.
-tawuran sama anak stm oi

Udh gan itu aja ga banyak soalnya ane anak baik2 disekola
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 17:27
Datang pagi2 unt nyalin pr fisika teman yg emg suhu nya pelajaran fisika...emoticon-Ngakak
Diubah oleh voicer2357
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 17:33
pensi. berburu stiker pensi emoticon-Leh Uga
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 17:54
Ane pernah diseppongg sama mantan cewek ane
Di kamar mandi cewek emoticon-Leh Uga
Diubah oleh harakiri02
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 18:19
Gue pernah kalah dapetin cewe sama yg ke sekolah pakai mobil bre.. , Pas mau gue gandeng tiba tiba dijemput tuh di depan gerbang..
Ada lagi yg laen pas liat di dashboard nya ternyata duit gepokan puluhan juta cuma dilempar doang di dalem nya gitu.. anak bupati kyk nya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 18:22
Bolos bareng2, terus ke kebon nyari kelapa, pesta es degan emoticon-Cool
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 18:26
Kebanyakan kenangannya, klo lg ngumpul reunian kecil2an ga abis2 bahas kelakuan sekolah dulu
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan zeze6986 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 18:47
Di hukum nyiram tanaman satu sekolahan setiap jam istirahat ke-2, klo gak selesai disambung pas plg sekolah, gegera gw bertiga sama temen gw ke gep ngintip giru bhs inggris lg pipis emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
jiresh dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 18:48
Telat masuk itu yang paling sering karena rumah saya jauh dari sekolah (total 10km lebih) dan harus oper angkutan 2x. Apalagi pas musim hujan jalan dari kampung ke tempat naik angkudes yang jaraknya 2km itu becek berlumpur karena belum diaspal. Kok dulu saya kuat ya? Kalau sekarang ngebayangin aja sudah capek emoticon-Big Grin
profile-picture
eyefirst2 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 18:51
ane termasuk yang sangat menikmati sekolah. terlepas ujian dan PR, tapi semacam nggak ada beban. kumpul bareng temen dan ngikutin acara sekolah bikin banyak kenangan seru.

begitu masuk dunia kerja, serasa jadi beban, padahal ada imbalan gaji juga.

jadi kangen masa-masa sekolah, apalagi SMA.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mantelbulu dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 19:51
Membobol si dia untuk pertama kalinya. emoticon-Malu











Maksudnya membobol gembok buku diary punya dia yang ilang kuncinya! emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abunsaurus dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 19:57
Kenangan waktu smp ane dicium fk digilir 4 cewe..emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
jiresh dan eyefirst2 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kenangan semasa sekolah apa yang sulit di lupakan?!
05-11-2021 20:36
Yah... hampir semuanya gan kenangan indah maupun buruk.
Di smp itu karena saat kita mulai nakal dan kenal cinta pertama kali, masa sma masa paling membahagiakan jika anda tampan dan punya bakat musik atau olahraga.

emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan Rinka17 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia