Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Tipe Remaja Kekinian Yang Bikin Resah, Namun Ada Juga Yang Bikin Bangga Lho!

Si.joniiAvatar border
TS
Si.jonii
5 Tipe Remaja Kekinian Yang Bikin Resah, Namun Ada Juga Yang Bikin Bangga Lho!
Remaja adalah masa transisi dari kanak-kanak ke dewasa, di fase ini remaja seakan-akan sedang mencari jati diri maka gak jarang ia dunia remaja sangat berwarna dan mereka bergaya dan bersosial dengan tipe yang bermacam-macam, nah mari kita intip remaja kekinian yang kadang bikin resah masyarakat versi Si.jonii..

1. Remaja K-POP
Quote:
sumber
Remaja K-pop adalah tipe hits yang merebak dimana-mana, mereka ini adalah remaja yang menyukai boyband dan girlband dari korea. Tipe remaja ini terkadang membuat jengkel dan kadang-kadang nyenengin, tipe ini adalah tipe fans fanatic yang rela selalu mendukung idolanya, bahkan mereka rela menyerang jika ada yang nyenggol idolnya. Mereka ini adalah remaja yang sering menghafakan lagu-lagu korea dari album pertama idolnya hingga album terbaru. Tapi ada yang bikin kesel lho seperti terkadang saat mereka sedang memutar lagu k-pop tanpa henti, sedangkan yang lain udah bosan mendengarnya.


2. Remaja Tomboy
Quote:
sumber
Cewek Tomboy adalah tipe remaja yang bisa bergaul sama cowok dan cewek, mereka juga tidak suka julit karena mereka selalu bersyukur dengan dirinya sekarang. Cewek tomboy bisa diajak nongkrong kemana-mana dan tentu saja mudah bergaul, sayangnya tipe remaja seperti ini adalah tipe remaja yang suka dinyinyirin banyak orang karena gayanya yang terkesan urakkan, padahal kan gaya urakan mereka itu karena mereka tidak begitu peduli dengan gaya hidup yang berlebihan. Selain itu yang kadang bikin kesal karena mereka nggak suka basa-basi dan sering bikin hati sakit karena ceplas-ceplos nya, tapi mereka bisa jadi orang yang sangat mandiri karena karakternya yang kuat.


3. Remaja Gaul
Quote:
sumber
Remaja gaul adalah tipe remaja selalu mengikuti trend kekinian, suka nongkrong di tempat-tempat hits dan mengobrol kan hal-hal seputar pergaulan dan gaya hidup, remaja gaul ini suka berdandan yang kece, memakai brand-brand gaul dan memegang handphone terus-terusan. Untuk para gadis-gadisnya, mereka akan selalu membawa tas yang berisi handphone dan makeup, sedangkan untuk para cowok akan dipenuhi sama vapor varian rasa dan powerbank. Remaja gaul terkadang bikin resah namun juga ada lucu-lucunya seperti mereka selalu memaksakan diri untuk kumpul kece walaupun dompet kosong, dan kalau sudah ngumpul dari 100% pembicaraan mereka cuman 1,5% saja yang berfaedah selebihnya hanya membicarakan akan gaya hidup mereka dan menganggap remeh tipe remaja lain.


4. Remaja Gamers
Quote:
sumber
Remaja gamers adalah remaja yang senang bermain game, semua jenis permainan online saat ini sudah pernah mereka mainkan bahkan kebanyakan mereka memahami strategi dan taktik dalam bermain game di manapun berada selagi masih di dalam gadget. Remaja Gamers tidak akan pernah melepas handphonenya, ciri-ciri mereka adalah fokus terhadap handphone yang dipegang secara horizontal atau melintang dan lengkap dengan headset di telinganya. Biasanya mereka itu hafal semua istilah-istilah dalam game dan gak mau rugi dalam bermain, mereka bisa stres jika kalah dan bisa juga sangat senang jika mereka menang. Perilaku yang meresahkan dari remaja gamers adalah mereka akan lupa dengan waktu dan lingkungan sekitar, dan yang lebih parahnya mereka sering melawan perintah orang tuanya untuk berhenti bermain game bahka melawan perkataan orang tuanya dengan perkataan kotor yang sering mereka dengar didunia game bersama orang-orang dewasa lainnya.


5. Remaja Romantis
Quote:
sumber
Remaja romantis adalah julukan untuk para remaja-remaja di luar sana yang hampir semua kehidupan remajanya dihabiskan hanya untuk menorehkan kisah percintaan, mereka jarang berkumpul dengan teman-temannya karena waktunya banyak dihabiskan untuk berpacaran atau merayu lawan jenisnya. Dan kelakuan mereka yang meresahkan adalah saat sesama remaja romantis terlibat kisah cinta segitiga, nah biasanya kalau kasusnya seperti ini tak jarang mereka akan melakukan perkelahian demi memperebutkan satu pasangan, dan yang bikin kesel nih biasanya mereka melakukan perseteruan itu tidak tau tempat seperti dijalan raya, nah kalau sudah begini kan bukan mereka aja yang malu, orang tuanya pun ikut malu juga hadeeh, udah menggangu ketertiban lingkungan, malu-maluin lagi.

Nah itulah 5 tipe remaja kekinian yang bikin resah masyarakat. Bukannya tidak boleh melepaskan anak-anak kita untuk bertumbuh kembang, akan tetapi mengontrol kegiatan mereka agar tidak berlebihan dan kelewatan adalah yang terpenting. Maka dari itu tugas kitalah para orang tua untuk selalu mengawasi anak-anak kitra dalam bergaul agar tidak rugi nantinya. Namun banyak juga kok dari tipe remaja diatas yang membanggakan negara seperti remaja gamers banyak yang sudah mengharumkan negeri dalam kancah dunia game, jadi jangan dihakimi ya. Mari kita diskusikan dikolom komentar, semoga bermanfaat sampai jumpaa..
Diubah oleh Si.jonii 02-11-2021 04:51
EriksaRizkiM
cheria021
screamo37
screamo37 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
4.8K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.