valkyr9Avatar border
TS
valkyr9
Deklarasi Dukungan Maju Pilpres, Anies Disebut Gubernur Rasa Presiden


PEKANBARU - Ratusan orang yang tergabung dalam kelompok Tanjak mendeklarasikan diri sebagai tim relawan Anies Baswedan Presiden Republik Indonesia 2024 di Provinsi Riau , Rabu (3/11/2021).

Mereka menilai, Gubernur DKI Jakarta ini merupakan sosok pemimpin masa depan yang ideal, cerdas,berwawasan luas, amanah dan merakyat serta berkomitmen dengan janji-janji politiknya.

“Selain visioner, cerdas, amanah dan merakyat, Pak Aneis Baswedan itu adalah sosok pemimpin yang komitmen dengan janji-janji politiknya. Pak Anies sejalan antara kata dan perbuatannya, segaris antara janji dan kebijakannya. Kita dukung Anies untuk maju di Pilpres 2024,' tegas Inisiator Relawan Tanjak Eddy Akhmad RM di Pekanbaru, Rabu, (3/11/2021).

Mantan anggota DPRD Riauini mencontohkan, 4 tahun Anies menjadi Gubernur DKI, Anies dinilai telah berhasil mewujudkan 70 persen janji politiknya.

“Sebagai Gubernur DKI, Pak Anies mampu menciptakan kolaborasi dalam menjalankan program pembangunan. Kolaborasi itu tidak saja antara pimpinan dan bawahan, antara institusi dan lembaga yang berada di DKI,” ungkapnya.

Selain itu, Anies juga dinilai berhasil membangun kolaborasi dengan rakyat dan menjadikan rakyat bahagian dalam setiap kebijakan. Kemudian, Pak Anies juga berhasil berkolaborasi dengan Pemerintah Pusat seperti dalam mengendalikan Pandemi COVID-19 yang cukup berhasil.

“Kemudian pembangunan Moda Transportasi terintegritas dalam mengurangi kemacetan yang terjadi selama ini serta penangan banjir yang cukup berhasil," tukas Mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR) tersebut.

Lebih dari itu lanjut Eddy, sebagai Gubernur DKI Jakarta Anies juga berhasil membangun kolaborasi dengan pemerintah daerah lainnya seperti NTT dalam pengadaan daging sapi lokal, dengan Jawa Timur, Jawa Barat dan Gorontalo dengan kerja sama yang saling menguntungkan dalam pengadaan pangan.

"Sehingga Pak Anies itu bukan saja disebut sebagai Gubernur Jakarta, melainkan Gubernur Indonesia bahkan gubernur rasa presiden," tegasnya.

Eddy Akhmadmenambahkan, dengan kebijakan itu, Anies Baswesan tidak saja dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Jakarta,bahkan petani dan peternak dari daerah-daerah diuntungkan karena produknya dibeli dengan harga yang baik.

“Warga Jakarta terpenuhi kebutuhan pokoknya tanpa harus impor dari luar negeri dan petani dan peternak daerah pun diuntungkan," tandasnya.

Dalam acara deklarasi dukung Anies untuk Presiden RI 2024, dihadiri tokoh agama pemuka masyarakat, tokoh muda mahasiswa dan ratusan relawan yang siap memenangkan Anies Baswedan.

https://daerah.sindonews.com/read/58...den-1635959509

Pak anies memang luar biasa.. Anies keren.. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Eh.. Kalo emang terpesona dg beliau.. Kenapa ga minta pak anies jadi gubernur riau aja??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
b.omat
viniest
jiresh
jiresh dan 23 lainnya memberi reputasi
22
3.3K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.