• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dari Skandal Hot Sampe Perselingkuhan, Inilah Enam Artis Tersebut

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Dari Skandal Hot Sampe Perselingkuhan, Inilah Enam Artis Tersebut
Ngomongin soal keartisan para artis di tanah air, gak bakalan ada habisnya dan terus bakalan ada pembahasan dari setiap harinya.

Mulai dari yang cerai, pernikahan, punya pacar baru, ada yang tersandung narkoba dan bahkan pornografi.

Gak heran, ada beberapa artis yang populer bukan dari prestasinya, melainkan dari apa yang menimpa dirinya. Ya seperti skandal-skandal tadi itu.

Kali ini, mumpung Ane lagi insomnia dan gabut juga, terus materi thread lagi gak ada, mending bahas ginian aja kali yaa, ucap Ane pada kaca cermin ukuran 6×4 sentimeter, bekas makeupnya Mbak warteg.

Meski Ane tahu, thread macam ginian udah bejibun banget di Kaskus, tapi buat mengisi kekosongan, Ane gaskeun sajalah. Itung-itung menghibur diri di tengah malam dingin dan rinrik gerimis yang belum ribonding.

Yang Pertama
Ahmad Dhani dan Mulan

source

Siapa yang kagak kenal ama artis pala plontos satu ini? Pentolan Dewa19 dan pendiri management Replubik Cinta ini banyak sekali kasus-kasusnya, dan yang paling heboh adalah menikahi teman duet mantan istrinya. Siapa lagi kalau bukan Mulan Jamila, si pelantun lagu Perempuan Paling Seksi.

Yang Kedua
Cut Tari dan Ariel

source

Kagak bisa dipungkiri emang, karismanya si Bro Ariel ini. Sampe Cut Tari yang kala itu masih berstatus istri dari orang lain pun terpikat dan akhirnya bercengkrama di balik kelambu dengan tempo yang nikmat.

Yang Ketiga
Ariel dan Luna Maya

source

Kagak jauh beda sama Cut Tari, yang bikin beda itu cuma si Luna Maya ini pacarnya si Bro Ariel. Tapi emang sih, kasus skandal mereka bikin geger semuanya, bahkan Ane ama temen Ane rela beli memory card biar ruang Hp bisa lebih gede dan bisa download video mereka.

Yang Keempat
Dewi Persik dan Aldi Taher

source

Kagak tahu juga nih yaa, kenapa dulu si Dewi naksir ama orang ini satu, kalau liat kelakuannya yang seperti sekarang ini, Ane rasa si Dewi kena ajian rudal tumpul dah, atau gegara foto-foto hot yang terlanjur dikonsumsi publik, makanya bisa dikimpoiin ama Aldi Taher meski pernikahan mereka baru seumur jagung dan kebunnya juga kebun sewaan.

Yang Kelima
Tamara Bleszynki dan Mike Lewis

source

Tante satu ini emang bodygoal banget dah. Dan gayanya juga kagak kalah ama anak muda Generasi Z, kagak heran sih kalau babang tampan (bukan yang itu yaa) Mike Lewis terpikat dan terjadilah skandal perselingkuhan yang membuat suami si Tante minta cerai.

Yang Keenam
Dona Agnesia dan Darius Sinathrya

source

Meski terpaut umur yang sangat lumayan jauh, yaitu 7 tahun. Darius mantap buat menikahi Dona Agnesia. Walaupun kala itu Dona Agnesia masih berstatus pacarnya Okan Cornelius. Sontak dong, para netizen heboh, ya taulah kek mana netizen dimari, apalagi yang doyan wara-wiri di sosmed.

Dahlah!
Segini bae cuap-cuap Ane malam ini. Akhir kata, akhirnya Ane kagak molor dan tetap mantengin gelas kopi yang isinya tinggal satu kali teguk lagi.

Salam sejahtera, sampai jumpa dilain waktu dan ragam thread lainnya. Baca dengan santuy dan jangan pada baper. Kalau baper, mending makan aja biar kenyang.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis dan Dinarasikan Oleh:

referensi
Diubah oleh andrerain5 01-11-2021 19:31
Uprutz
screamo37
groown
groown dan 18 lainnya memberi reputasi
17
9.9K
123
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.