Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Kumparan
  • Sienna Ameerah Sudah Minta Adik pada Ben Kasyafani dan Ines

kumparanAvatar border
TS
MOD
kumparan
Sienna Ameerah Sudah Minta Adik pada Ben Kasyafani dan Ines


Pasangan suami istri Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila, kurang lebih telah dua tahun membiduk rumah tangga bersama. Namun, keduanya belum dikaruniai sang buah hati.

Anak pertama Ben dari pernikahan sebelumnya dengan Marshanda, Sienne Ameerah Kasyafani, bahkan sudah begitu menginginkan sosok adik dari mereka.

Rupanya bukan hanya Sienna saja, pria kelahiran Jakarta itu, bersama sang istri juga sedang menanti kehadiran anggota keluarga baru. 

"Kita pun juga bertanya, kita berdoa terus sampai ada rezekinya bahkan Sienna sudah sangat bertanya-tanya, 'Mana adiknya? I wish I wish'. Perut Ines sudah diusap-usap terus. Sienna mau (adik) perempuan atau laki-laki,” ujar Ben saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5).

Ben dan Ines sudah melakukan program kehamilan agar mereka bisa segera memiliki momongan. Keduanya tak ragu-ragu untuk berusaha secara maksimal.

“Kalau sekarang, kita lebih memantapkan diri kita. Tapi kalau dibilang belum maksimal, ya belum benar-benar program yang intens, kita masih kayak nunggu rezekinya. Tapi InsyaAllah dalam waktu dekat, kalau enggak kunjung datang (anak) kita harus ada effort lebih,” ucapnya.

Kendati ada beberapa artis yang memilih untuk menggunakan program bayi tabung agar bisa cepat mendapat anak, namun, Ben dan istrinya belum berniat untuk memakai metode tersebut.

Sambil menunggu kehadiran anak di antara mereka, Ben dan Ines fokus untuk mengurus Sienna. Keduanya pun telah menanamkan nilai-nilai agama pada putri mereka itu sejak dini.

“Tapi memang bersyukur guru agamanya dia (Sienna) seminggu itu ada jadwalnya di rumah untuk tilawah. Dia sama Ines, sama ibuku, dia ngaji. Jadi, peran pengajar, orang tua, itu penting banget untuk nanemin nilai-nilai kehidupan, termasuk agama,” imbuhnya.

Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila resmi menikah pada 30 Juli 2016 lalu. Sebelumnya, pria berumur 34 tahun ini pernah menikah dengan Marshanda pada 2 April 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Sienna Ameerah Kasyafani. 

Namun, rumah tangga yang baru berjalan sekitar 3 tahun itu, harus berakhir. Mereka resmi bercerai pada 25 November 2014, dan hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Ben. Kini, Sienna pun tinggal bersama Ben dan juga ibu sambungnya. 



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanhits/s...afani-dan-ines

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Sienna Ameerah Sudah Minta Adik pada Ben Kasyafani dan Ines

- Ungkapan Romantis Marshanda untuk Sang Kekasih

- Ben Kasyafani Bantah Batasi Waktu Sienna dan Marshanda untuk Bertemu

tata604
anasabila
anasabila dan tata604 memberi reputasi
2
2.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kumparan
KumparanKASKUS Official
8.5KThread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.