Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumparanAvatar border
TS
MOD
kumparan
Rayakan Hari Anak, Sehun 'EXO' Lakukan Aksi Sosial
 Rayakan Hari Anak, Sehun 'EXO' Lakukan Aksi Sosial

Di tengah kesibukkannya sebagai seorang idola Korea Selatan, Sehun 'EXO' ternyata masih bisa menyempatkan dir, untuk merayakan hari anak di Korea yang jatuh pada 5 Mei kemarin. Jika biasanya para idola hanya mengirimkan dana bantuan, Sehun dengan sukarela datang ke sebuah lembaga yang menaungi anak-anak kurang mampu.

Kedatangan anggota EXO termuda ini ke lembaga tersebut dibenarkan oleh salah seorang perwakilan dari Seondeokwon, lembaga yang menaungi anak-anak kurang mampu. Dilansir Soompi, perwakilan yang tidak disebutkan namanya itu, menyebutkan Sehun sudah beberapa kali datang ke lembaga mereka untuk bermain bersama anak-anak di sana.

"Ini bukan pertama kali Sehun mengunjungi kami. Ia selalu datang jika ia punya waktu luang dan bermain dengan anak-anak di sini. Anak-anak juga sangat menantikan kedatangan Sehun, dan ia selalu menawarkan bantuan bahkan sebelum kami memintanya. Sangat sulit bertemu dengan orang yang berhati hangat di tengah kesibukan dunia saat ini, tapi terima kasih kepada Sehun, anak-anak ini jadi merasa terhibur," ujar perwakilan Seondeokwon.

Seondeokwon sendiri merupakan lembaga yang menaungi anak-anak dengan beragam latar belakang, mulai dari anak yatim piatu, gizi buruk, kurang mampu dan anak yang mengalami broken home.

Sehun dan anggota EXO lainnya memang dikenal sering berpartisipasi dalam aksi sosial dengan mendatangi lembaga atau institusi yang menaungi mereka yang kurang mampu. Pada 2015, Chanyeol, Chen dan Kai juga mendatangi rumah-rumah keluarga yang tidak mampu dan membagikan briket batu-bara yang digunakan untuk menghangatkan ruangan saat musim dingin.

Pada 2013 enam anggota EXO K saat itu, juga mendatangi rumah panti asuhan dan secara sukarela membantu membersihkan rumah tersebut.





Sumber : https://kumparan.com/@kumparank-pop/...an-aksi-sosial

---

Kumpulan Berita Terkait :

-  Rayakan Hari Anak, Sehun 'EXO' Lakukan Aksi Sosial Rayakan Hari Anak, Sehun 'EXO' Lakukan Aksi Sosial

-  Rayakan Hari Anak, Sehun 'EXO' Lakukan Aksi Sosial 5 Fakta Menarik Baekhyun 'EXO' yang Merayakan Ulang Tahunnya Hari Ini

-  Rayakan Hari Anak, Sehun 'EXO' Lakukan Aksi Sosial 7 Lagu K-Pop yang Sering Dibawakan Ulang oleh Idola Lain

tata604
anasabila
anasabila dan tata604 memberi reputasi
2
2.7K
1
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kumparan
KumparanKASKUS Official
8.6KThread1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.