Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumparanAvatar border
TS
MOD
kumparan
Giliran Supra GTR150 Dapat Seragam Baru dari Honda
Giliran Supra GTR150 Dapat Seragam Baru dari Honda

PT Astra Honda Motor (AHM) menunjukkan komitmennya untuk terus memperbaharui produk-produknya. Terhitung sampai bulan April 2018 beragam produk baru maupun penyegaran produk cukup intens mereka lakukan. 

Hampir semua produk mereka setidaknya mendapat tambahan pilihan warna baru. Memasuki bulan Mei, giliran Honda Supra GTR150 yang mereka beri penyegaran. Melalui sebuah rilis dari halaman resmi mereka dijelaskan kalau New Honda Supra GTR 150 kini punya tiga pilihan warna yang terbagi dalam dua varian. Varian pertama , sporty, terdapat dua pilihan warna, red black dan gun black. Keduanya memadukan warna hitam dengan merah namun yang disebut belakangan yang merupakan pilihan warna baru hadir dengan warna hitam yang lebih dominan dan stripping tajam berwarna merah.

Varian lainnya, Exclusive, tersedia dengan satu warna, Exclusive Matte Red. Pilihan warna doff membuat motor cub sporty --bebek kopling-- andalan Honda ini hadir layaknya motor Honda lain seperti all new Honda PCX dan all new Honda Vario yang juga hadir dengan warna merah halus.

(Honda sendiri sejak dulu dikenal dengan motor bebeknya yang punya performa kelas atas. Apa saja motor bebek Honda yang jadi idola? Berikut 'Trio Motor Bebek Legendaris Honda di Indonesia')

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran warna baru pada New Honda Supra GTR150 menjadikan tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif untuk memberikan sensasi motor sport berkecepatan tinggi namun tetap stabil dan memberikan kenyamanan serta kebanggan bagi pengendara. 

“Penyematan warna baru pada New Honda Supra GTR150 kami yakini akan menghadirkan rasa bangga bagi konsumen yang mendambakan performa motor sport dan juga menyukai kegiatan touring khususnya di daerah urban. Dilengkapi dengan mesin dan penyematan beragam fitur terbaik di kelasnya, New Honda Supra GTR150 kami yakini dapat menjadi teman berkendara menjelajahi kota sehari-hari yang nyaman,” terang Thomas

New Honda Supra GTR150 dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multi-reflektor dan panel meter yang mengkombinasikan digital dengan analog.

Mesin berkubikasi 150 cc nya juga bisa dikatakan cukup istimewa. Punya tenaga hingga 16 daya kuda (dk) pada 9.000 rpm, Honda menyebut kalau motor ini bisa mencapai top speed 122 km/jam. Selain performa yang jempolan, New Supra GTR150 juga sangat irit bahan bakar. Efisiensi bahan bakarnya mencapai 1:42,2 (42,4 km/liter).

(Honda Supra GTR150 berada di segmen yang sama dengan Yamaha MX King, lalu antara keduanya mana yang punya penjualan lebih baik? Cek di sini.)

AHM membanderol motor ini di kisaran harga Rp 20 jutaan. Untuk varian sporti dengan warna gun black dan red black dibanderol dengan harga RP 22,05 juta --alias Rp 22 juta lebih Rp 50 ribu. Sedangkan untuk varian Exclusive dengan pilihan warna Matte Red dibanderol dengan harga Rp 22,3 juta. Semua harga yang tertera adalah harga on the Road (OTR) DKI Jakarta



Sumber : https://kumparan.com/@kumparanoto/gi...aru-dari-honda

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Giliran Supra GTR150 Dapat Seragam Baru dari Honda Giliran Supra GTR150 Dapat Seragam Baru dari Honda

- Giliran Supra GTR150 Dapat Seragam Baru dari Honda Versi Penyegaran Beri `Napas` Honda BR-V dan Mobilio

- Giliran Supra GTR150 Dapat Seragam Baru dari Honda Rombak Tampang Honda Mega Pro ala Cafe Racer

tata604
anasabila
anasabila dan tata604 memberi reputasi
2
2.3K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kumparan
KumparanKASKUS Official
8.6KThread1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.