Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tribunnews.comAvatar border
TS
MOD
tribunnews.com
Fotonya dengan Wanita Muda Viral, Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau Beri Penjelasan
TRIBUNWOW.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel), Suyitno buka suara soal isu perselingkuhan yang menerpanya.
Diketahui, foto mirip Suyitno sedang berpelukan mesra dengan seorang wanita muda, viral di meda sosial.

Foto tersebut diduga pertama kali diunggah oleh akun Facebook Ramzi Dun.

Baca juga: Fakta Viral Drive Ojol Setiap Hari Kerja Pakai Sepeda Gara-gara Motornya Hilang, Ini Kisahnya



Tak hanya menampilkan foto mesra sang anggota DPRD, akun tersebut juga membuat caption atau narasi yang menyudutkan Suyitno.

"Terungkap aksi be.....!!! Wakil ketua DPRD Kota Lubuklinggau bermesraan di kamar hotel dengan keponakannya sendiri," tulisnya.

"Tercorengnya DPRD Kota Lubuklinggau karena prilaku be.... wakil ketua DPRD 2, SUYITNO pertama terlihat di akun media sosial, story WA perempuannya. TA.'







'Be....... lagi kesempatan itu dilakukannya Wakil Ketua saat sang suami menjalani hukuman di lapas'.

'Kepada yang terhormat kepada bapak DPRD Suyitno, dimana hati nurani anda, anak istri anda tinggalkan. Disaat pandemi bukannya berbagi kepada yang tidak mampu anda berbagi dengan pasangan orang lain'.

Akun Facebook Penyebar Foto Langsung Hilang

Namun, setelah informasi ini beredar dan viral di media sosial, postingan dan akun facebook dari Ramzi Dun tersebut langsung menghilang.

Sementara anggota dewan yang dimaksud dalam postingan tersebut saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kalau yang ada dalam postingan tersebut merupakan dirinya.

"Benar itung-itung kampanye gratis orang yang tidak kenal jadi kenal, dengan adanya kejadian itukan orang tahu Waka II itu Suyitno," kata Suyitno saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (20/8/2021).

Baca juga: Tak di Rumah, Yosep Ngaku Berada di Kediaman Istri Muda saat Istri Tua dan Anaknya Dibunuh di Subang

Berencana Lapor Polisi

Suyitno mengaku dirinya tidak mengenal dan mengetahui akun tersebut.

Malahan ia bertanya kira-kira akun itu bisa dilacak atau tidak.

Saat ini dirinya sedang berada di luar kota, ia pun menegaskan setelah pulang ke Lubuklinggau nanti akan mempelajari lebih dahulu dan berencana akan melapor ke polisi.

"Kalau memang laporan itu bisa ditindak lanjuti, ya mungkin akan tetap saya lapor.

Tapi kalau kita lapor hanya ditanggapi saja ya percuma saja. Kalau misalnya bisa dilacak, terus laporan itu ditanggapi dengan serius oleh polisi akan saya laporkan," ungkapnya.

Suyitno kembali menegaskan, dirinya tidak mengenal sama sekali akun tersebut.

"Dia (pemilik akun) menyebarkan itukan di akun jual beli. Nah, melalui lapak jual beli itu ada oknum yang menyebarkan," ujarnya.

Suyitno pun mengatakan sudah mengecek akun yang menyebarkan foto itu di lapak jual beli merupakan akun bodong atau palsu.











Akui Sudah Menikah

"Kami memang sudah sah punya saya, yah tidak masalahkan? Kemudian oknum yang menyebarkan itu dapat foto dari status WhatsApp (wa) istri saya," ungkapnya.

Menurut Suyitno, sebenarnya kasus ini sudah lama, sebab beberapa waktu lalu sebuah media online sudah pernah memberitahunya, namun saat itu ia sudah memberikan klarifikasi.

"Kalau untuk kode etik jurnalistiknya seperti apa."

"Pastinyakan kalau melindungi pelaporan itu punya hak, tetapi kalau sudah mencemarkan nama baik seperti ini bagaimana," kata Suyitno.

"Inikan mencemarkan nama baik, sedangkan kemarin saat dia melapor dengan media online itu sudah saya klarifikasi dan kasih jawaban makanya tidak munculkan," ungkapnya.

"Nah, ini dia melemparkan ke medsos, saya rasa yang melemparkan ke medsos itu mungkin oknum yang melapor ke media online tadi."

"Ini sebenarnya sudah lama, ada waktu itu kawan-kawan media online itu menemui saya, bahwasanya ada orang yang mengasih foto-foto itu."

"Nah, waktu itu sudah saya klarifikasi sama kawan-kawan itu. Nah, kawan-kawan itu mungkin saya tidak tahu apakah ini orang dalam kita atau orang luar," tambahnya.

Suyitno kembali menegaskan berencana ketika sudah pulang ke Lubuklinggau nanti, dirinya berencana memanggil orang-orang yang mendapatkan foto itu pertama kali. (Tribunsumsel.com/Eko Hepronis)

Berita terkait Peristiwa Viral Lainnya
Artikel ini telah tayang di TribunSumsel.com dengan judul Viral Foto Mesra Anggota DPRD Lubuklinggau Dengan Wanita Muda, Suyitno Akui Sudah Menikah

Editor: Lailatun Niqmah



0
286
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Tribunnews.com
Tribunnews.comKASKUS Official
192.3KThread2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.