Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumparanAvatar border
TS
MOD
kumparan
Pemkot Medan Larang Atribut #2019GantiPresiden di CFD
Pemkot Medan Larang Atribut #2019GantiPresiden di CFD

Beredar surat imbauan yang melarang pemakaian atribut kaus #2019GantiPresiden saat pelaksanaan Car Free Day (CFD) di Kota Medan, Sumatera Utara. Surat tersebut ditandatangi Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Medan Syaiful Bahri, dan ditujukan untuk Satpol PP Kota Medan. 

kumparan (kumparan.com) mencoba memastikan kebenaran surat itu. Sekretaris Satpol PP Kota Medan Rahmat Harahap pun membenarkannya.

“Kalau untuk suratnya belum, tapi sudah masuk (dari grup WhatsApp resmi). Sudah dilaksanakan imbauan (larangan kaus #2019GantiPresiden) itu,” kata Rahmat saat dihubungi, Minggu (6/5).

Surat bernomor 300/4707 per tanggal 4 Mei 2018 itu, berisi instruksi Pemko Medan kepada satpol PP, untuk menertibkan penggunaan atribut kaus #2019GantiPresiden pada kegiatan CFD di Jalan Pulau Pinang, maupun kegiatan lainnya yang melibatkan banyak massa. 

Rahmat menambahkan, Kasatpol PP Kota Medan juga mulai memerintahkan jajarannya, untuk mengawasi peredaran kaus #2019GantiPresiden di kawasan CFD pada Minggu (6/5) pagi. “Bisa benarlah,” imbuhnya. 

Selain larangan di kawasan CFD, masyarakat juga diminta agar atribut tersebut tidak digunakan untuk kegiatan lain di rumah ibadah maupun lembaga pendidikan.



Sumber : https://kumparan.com/@kumparannews/p...residen-di-cfd

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pemkot Medan Larang Atribut #2019GantiPresiden di CFD Mardani: Kejadian Intimidasi di CFD Jadi Pelajaran, Kami Minta Maaf

- Pemkot Medan Larang Atribut #2019GantiPresiden di CFD Deklarasi #2019GantiPresiden di Luar Area CFD

- Pemkot Medan Larang Atribut #2019GantiPresiden di CFD Satpol PP Bagikan Kaus Putih untuk Gantikan #2019GantiPresiden di CFD

tata604
anasabila
anasabila dan tata604 memberi reputasi
2
1.6K
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kumparan
KumparanKASKUS Official
8.6KThread1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.