Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

giovan777Avatar border
TS
giovan777
6 Tempat Dinner Romantis di Jakarta, Berkesan Seumur Hidup

Plataran Menteng

Jakarta, Di mana tempat dinner romantis di Jakarta? Jadikan makan malam Anda berkesan.

Simak tempat dinner romantis di Jakarta di artikel ini.
Mengungkapkan bentuk kasih kepada pasangan dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, salah satunya dengan mengajaknya makan malam romantis.

Menikmati suasana indah, bersama pasangan dengan makan malam romantis, bisa jadi salah satu cara untuk tetap menjaga keintiman anda dan pasangan.
Anda dan pasangan akan merasa dicintai dan spesial karena memiliki waktu serta ruang yang lebih dekat untuk memberikan perhatian secara detail kepada pasangan.

1. Henshin

Henshin restoran merupakan restoran yang menyajikan masakan Nikkei Otentik, kombinasi berani masakan Peru dan Jepang yang mencerminkan sejarah dan keberagaman budaya yang kaya dan menciptakan kembali tradisi sejak akhir abad ke-19.
Masakan yang disajikan memberikan cita rasa elektrik Peru yang dipadukan dengan teknik memasak Jepang.

Henshin restoran terletak di lantai 67 hingga 69 di The Westin hotel Jakarta, tepatnya di Jalan H.R. Rasuna Said Kav. C-22A, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Menyuguhkan panorama dengan pemandangan malam yang sangat spektakuler dan bisa dibilang restoran tertinggi di Indonesia.
Interior yang modern bercampur dengan Japanese ethnic.



Henshin restoran 

2. Al Jazeerah Signature

Al Jazeerah Signature merupakan restoran yang menyajikan makanan otentik khas timur tengah.
Aneka menu khas Timur Tengah ini diolah langsung oleh sang kepala juru masak di Al Jazeera.
Restoran ini terletak di Jalan Johar No.8 Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

Pada pintu masuk restoran suasana timur tengah terasa cukup kental terlihat dari papan nama yang memuat tulisan Arab. Interior di Al Jazeera Signature ini adalah Middle East Modern.
Al Jazeera menyediakan beberapa konsep tempat untuk menikmati hidangan timur tengah layaknya lokal, dan terdiri dari beberapa ruangan seperti Lounge and shisha, dining, aesthetic center, function hall, dan yang terakhir adalah rooftop garden, bisa jadi pilihan untuk tempat makan malam atau dinner romantis di Al Jazeera Signature.



 Al Jazeerah Signature 

3. Plataran Dharmawangsa

Restoran yang menyajikan beragam makanan utama dan ringan khas Indonesia, berlokasi di Jalan Dharmawangsa Raya No.6 Pulo, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.
Plataran Dharmawangsa restoran merupakan restoran dengan interior khas Jawa yang juga kerap mendapatkan penghargaan , termasuk restoran Indonesia terbaik di Jakarta oleh Tatler Indonesia yang bergengsi.

Dirancang menyerupai kompleks keluarga kerajaan Jawa Tradisional, restoran ini mencakup rumah Joglo warisan kayu yang berusia 150 tahun, paviliun kayu Jawa, musala berusia lebih dari 50 tahun dan konservatori beratap kaca yang elegan tentu akan jadi pengalaman tak terlupakan ketika melakukan dinner romantis di tempat satu ini.

4. Plataran Menteng

Menyajikan keagungan tertinggi dari santapan Indonesia, Plataran Menteng terletak di  Jalan HOS. Cokroaminoto, No.42 Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.
Plataran Menteng merupakan restoran yang menawarkan  tempat padangtoto dan makan eksklusif dengan konsep kolonial, selain itu juga menyatu dengan alam karena pepohonan yang rindang di dalam dan di luar gedung menciptakan rasa damai dan sejuk.
Plataran Menteng sangat cocok sebagai pilihan tempat makan santai diisi dengan obrolan


Plataran Menteng

5. Patio Venue & Dining

Terletak di Jalan Wijaya XIII No.45 Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, merupakan bistro yang menyajikan menu asli Italia, juga hidangan kasual Asia dengan citarasa klasik dalam suasana rumahan yang unik dan trendi.
Dirancang dalam gaya Eropa modern dengan ruang makan pribadi, serta bar dan lounge yang trendy Patio Venue & Dining merupakan tempat yang nyaman dan cocok untuk makan malam romantis, perayaan keluarga atau orang-orang terdekat, hingga untuk makan siang bisnis.

6. Bunga Rampai

Terakhir, restoran yang tepat untuk tempat makan malam romantis adalah Bunga Rampai yang terletak di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, yang terdiri dari 3 lantai.
Restoran satu ini memberikan nuansa vintage masa kolonial dengan hidangan Indonesia dengan design yang sangat cantik.

Interior warna yang playful membuat suasana lebih segar tanpa meninggalkan unsur megah dan elegan dari konsep bangunan yang vintage serta area yang luas, sangat cocok untuk membawa orang terkasih ke restoran ini.













































Sumber - suara



0
721
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.