Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bejad ! Ayah rudapaksa Anak, Kakek rudapaksa Cucu? Otaknya Ada Dimana ya?

sinsin2806Avatar border
TS
sinsin2806
Bejad ! Ayah rudapaksa Anak, Kakek rudapaksa Cucu? Otaknya Ada Dimana ya?
Kebanyakan tindak kejahatan seksual justru dilakukan oleh orang-orang terdekat kita. Lalu bagaimana cara kita mengantisipasi hal tersebut? Jika lingkungan sendiri justru menjadi tempat yang rawan kejahatan seksual?




Kejadian memilukan ini baru saja menimpa seorang gadis berumur 16 tahun berinisial (IR). Warga Dusun Keliling, Desa Ajangpulu, Kecamatan Bone, Sulawesi Selatan. Dia menjadi korban kelakuan bejad ayah tirinya yang berinisial  (JM) alias AN. Kronologinya, JM sudah menikah dengan ibu kandung IR sejak usia IR masih 12 tahun, dan sejak saat itu  mereka tinggal bersama dalam satu atap rumah. Pemerkosaan ini sudah sering dilakukan ketika si ibu sedang keluar rumah. Dan sudah lama si gadis (korban) ingin melaporkannya ke polisi namun takut karena selalu diancam ingin dibunuh oleh ayah tirinya. Dan akhirnya pada tanggal 2 nov 2021 si gadis (IR) memberanikan diri untuk melapor ke Polres Bone, saat itu juga pelaku langsung diamankan oleh kepolisian. sumber 

Miris sekali ya, jujur ane benar-benar tidak habis pikir dengan para pelaku yang tega melakukan pemerkosaan ke anak nya sendiri, walaupun statusnya bukanlah anak kandung, tapi dia adalah anak dari istri yang sudah dinikahi, kalau hanya sekedar ingin dilayani kepuasan hasrat seksualnya, bukannya sudah ada istrinya? kenapa harus menghancurkan masa depan anak nya. Dimana otakmu pak pak !!

Dan kasus seperti ini sebenarnya sudah sering sekali terjadi, pelaku dan korban biasanya masih terikat dalam hubungan keluarga. Semisal kakek memerkosa cucu, Paman memerkosa keponakan, Kakak memerkosa Adik, sampai Ayah memerkosa Anaknya, benar-benar dunia sudah gila !!


Dan inilah beberapa contoh kasus pemerkosaan yang sangat membagongkan yang terjadi dalam lingkup keluarga, yuk kita simak :

1. Di Aceh, Kakek rudapaksa cucu kandung. Dan dijatuhi hukuman 200 bulan penjara.
Bulan Agustus 2020, seorang kakek RAZ berusia 63 tahun tega melakukan tindak pemerkosaan kepada cucunya sendiri. Dan bahkan si kakek mengancam cucunya untuk tidak mengatakan tindakan bejad ini kepada ayahnya, serta jika ibunya bertanya si cucu dipaksa untuk mengaku bahwa kelaminnya sakit akibat terkena bangku sepeda. sumber 
2. Di Surabaya, Kakak rudapaksa Adik hingga hamil dan melahirkan.
Pada saat kejadian pelaku (kaka) berusia 15 tahun dan korban (adik) berusia 14 tahun. Dan kelakuan bejad ini sudah dilakukan sejak 2018, ketika pelaku pulang mabuk, hasratnya naik dan ingin melakukan hubungan suami istri, maka dilampiaskan ke adiknya. Sebenarnya korban selalu memberontak namun kalah kuat karena dipaksa dan dipukul oleh pelaku. Dalam seminggu pemerkosaan ini bisa terjadi 2 kali.
3. Di Sragen, Seorang Paman Tega rudapaksa Keponakannya sejak masih duduk dibangku SD lantaran ditinggal istri menjadi TKW.
Korban yang saat itu berusia 16 tahun sampai hamil akibat dirudapaksa oleh pamannya. Menurut pengakuan korban, pemerkosaan itu pertama dilakukan tahun 2015 saat ia masih duduk di bangku SD. Dan parahnya saat pertama kali pemerkosaan dilakukan di hadapan anak pelaku yang masih berusia seumuran dengan korban. benar-benar gila ! sumber
4. Di Sumba Timur, Ayah rudapaksa anak kandung, karena istri menjadi TKW
Kisah ini terkuak saat guru BK disekolahnya menyadari adanya perubahan sikap pada Bunga (bukan nama sebenarnya) umur 16 tahun. Dan ternyata Bunga telah di rudapaksa oleh ayah kandungnya sendiri YP (45 th) sejak bulan Mei 2021. Dan baru terungkap pada Oktober 2021. Saat ini Bunga mengalami trauma berat, dan untuk sementara sedang menetap di rumah aman dan ramah anak Lembaga Perlindungan Anak (LPA) di dinas sosial sumba timur. sumber

Itulah beberapa kasus kejahatan seksual membagongkan yang terjadi dalam lingkup satu keluarga, semoga kita semua dijauhkan dari perilaku bejad seperti ini. Dan selalu di sehatkan akal dan pikirannya supaya bisa memfilter mana tindakan dan perilaku baik dan mana tindakan dan perilaku yang tidak boleh dilakukan. Salam waras!

Diubah oleh sinsin2806 03-11-2021 04:22
jiresh
emineminna
s.sidiq
s.sidiq dan 43 lainnya memberi reputasi
42
11.7K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.