metaverseAvatar border
TS
metaverse
Cuaca Ekstrem, Wagub DKI Ajak Masyarakat Berdoa Agar Tidak Banjir


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengajak masyarakat warga untuk berdoa agar tidak terjadi bencana banjir. Sebab, Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca ekstrem 3-4 November 2021 melanda Ibu Kota Jakarta.

”Mudah mudahan yang di prediksi oleh BMKG dalam tiga hari kedepan ada hujan ekstrim, kita berdoa tidak ada hujan ekstrim dan kita berharap tidak ada genangan apalagi banjir,” kata Ariza di Balai Kota Jakarta, Selasa (2/11/2021).

”Karena ini cuaca diluar kekuasaan kita sebagai manusia saatnya kita sekarang berdoa memohon kepada tuhan supaya tidak ada banjir tidak ada bencana. Sekalipun BMKG telah memprediksi potensi intensitas hujan yang tinggi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyebut berdasarkan prakiraancuacaberbasis dampak hujan lebat di Indonesia bagian barat.

”Terdapat potensi Hujan Lebat dengan Dampak Banjir/Bandang di DKI Jakarta (StatusWASPADA).Waspadacuacaekstrem, durasi: 3 November 2021 pukul 07.00 WIB sampai dengan 4 November 2021 pukul 07.00 WIB,” tulis akun Twitter @BPBDJakarta.

https://metro.sindonews.com/read/587...65897?&cf=1

Berdoa dimulai...
xxxbaikkuda
baikapuk
tepsuzot
tepsuzot dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.