Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Waduh, Tak Sesuai Harapan, Eternals Jadi Film Marvel dengan Rating Terendah

jahemerah01Avatar border
TS
jahemerah01
Waduh, Tak Sesuai Harapan, Eternals Jadi Film Marvel dengan Rating Terendah
Waduh, Tak Sesuai Harapan, Eternals Jadi Film Marvel dengan Rating Terendah

Avengers sepertinya masih menjadi film terkuat dari Marvel. Film-film Marvel berikutnya sulit menyaingi kesuksesannya. Rilisan terbaru studio tersebut, Eternals, diketahui juga belum berhasil menarik antusiasme setinggi film-film Marvel lainnya yang sudah kita saksikan sejauh ini.

Di awal pekan penayangannya, Eternals mendapat skor 71 persen di Rotten Tomatoes. Lebih rendah dari Black Widow (79%), Avengers: Age of Ultron (76%), dan Iron Man 2 (71%).

Saat artikel ini ditulis, film superhero yang menjadi bagian fase keempat dari Marvel Cinematic Universe ini bahkan turun ke rating 60 persen dari sekitar 106 review kritikus di situs review aggregator Rotten Tomatoes.

Supaya adil, ini hanya sampel kecil dari keseluruhan ulasan untuk film EternalsShang-Chi and the Legend of the Ten Rings, misalnya, berakhir dengan total 313 ulasan. Jadi Eternals masih memiliki jalan yang panjang untuk meyakinkan penontonnya.

Meski demikian, ada banyak pertanyaan mengapa Eternals menerima ulasan yang begitu pedas dari kritikus yang sudah menonton filmnya lebih dulu.

Dilansir oleh Binged, alasan paling signifikan yang terlihat dari sebagian besar ulasan adalah bahwa Eternals tidak menunjukkan karakter khas Marvel.

Baca : Sutradara Eternals Berharap Filmnya Lulus Sensor

Film ini berani mendobrak pola yang membentuk film Marvel, dan menempa jalan ceritanya sendiri yang unik. Namun, alih-alih menjadi berkesan, Eternals malah mendapatkan feedback negatif.

"Dalam film MCU terbaru, pahlawannya lebih peduli dengan melodrama mereka sendiri daripada manusia yang seharusnya mereka selamatkan," tulis Rolling Stones.
Selain itu, sebagian besar kritikus merasa bahwa Eternals mengemas banyak eksposisi, melodrama, dan terlalu banyak hal ke dalam satu film.

Beberapa kritikus mengatakan bahwa naskahnya berantakan dan yang lainnya menyayangkan kurangnya humor—yang jadi bagian wajib di setiap film Marvel sampai sekarang. 

“Mempekerjakan seorang penulis-sutradara yang berspesialisasi dalam drama seperti dokumenter untuk film aksi spektakuler tentang dewa antarbintang berkostum mencolok mungkin bukan pilihan yang paling bijaksana. Eternals  menunjukkan nuansa yang lebih serius dan lebih berhati-hati dalam langkahnya daripada rata-rata film Marvel, dengan lebih sedikit candaan antar-karakter dan tidak ada penampilan cameo oleh pahlawan super lainnya," tulis ulasan The Sun.

Membaca cuplikan ulasan kritik ini, alasan peringkat yang buruk untuk Eternals  menjadi sangat jelas. Lantas, apakah kalian akan menonton Eternals di bioskop nanti?


Sumber : https://hypeabis.id/read/6534/tak-se...ating-terendah
Diubah oleh jahemerah01 01-11-2021 07:00
Yo141
edv039
edv039 dan Yo141 memberi reputasi
-2
2.7K
17
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
20KThread18.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.