Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cangkir059Avatar border
TS
cangkir059
Aksi-Aksi Fotografer yang Sangat Gokil dan Penuh Perjuangan


Foto. Ya, bisa dibilang salah satu media untuk menyimpan kenangan yang indah maupun buruk. Oleh karena itu, foto pun tak bisa dilepaskan dari kenangan. Mungkin, sebagian orang bisa saja membakar atau menghapus foto kenangan. Akan tetapi, kenangan, ya, kenangan dan sulit untuk dilupakan.

Salah satu hal yang harus bisa diketahui dalam dunia foto ini adalah seorang fotografer. Mungkin, sebagian orang juga suka memakai fotografer dalam hal foto ini. Ya, bisa sewaktu mau foto yang bersifat resmi ataupun lainnya. Maka zaman sekarang, fotografer pun bisa dibilang lalu keras karena dicari banyak orang.

Hal-hal semacam itu pun menjadi suatu kelebihan untuk fotografer di zaman sekarang. Sebab, kalau kata orang-orang, zaman sekarang kalau tak difoto itu kurang gaul. Namun, dari balik keindahan foto yang didapatkan juga maka ada fotografer yang bekerja dengan profesional.

Baca Juga:Cara Membuat Video Musikalisasi Puisi dengan Menggunakan Android



Maka, bisa dikatakan bahwa suatu foto yang bagus itu selalu ada perjuangannya. Sebab, semua itu butuh proses serta berjuang juga untuk mengambil gambar yang pas. Oleh karena itu, perjuangan-perjuangan yang ada di balik fotografer profesional itu harus bisa diacungi jempol. Sebab, bekerja dengan totalitas dan selalu memberikan yang terbaik.

Memang, membuat foto yang bagus juga tak hanya tugas seorang fotografer profesional saja. Akan tetapi, bagi orang yang biasa pun boleh mengerjakan hal semacam itu. Namun, semua itu pun harus siap berkorban dan totalitas dalam mencari momen yang tepat.



Banyak juga contoh yang hanya difoto lewat ponsel pun akan tampak bagus asal mendapatkan momen tepat. Nah, hal semacam itu pun bisa menjadi sebuah gambaran bahwa di mana ada kemauan, pasti akan bisa terwujud.

Mungkin, oleh sebagian orang hal semacam ini dianggap lucu. Akan tetapi, dari kelucuan semacam ini pun bisa menciptakan keindahan untuk ke depannya. Ya, keindahan hasil dari fotonya. Sudah tak bisa dielakkan lagi bahwa dari keindahan foto itu ada seorang yang harus berjuang untuk mengambil gambar. Oleh karena itu, hal-hal semacam itu pun jangan pernah dilupakan dan dianggap sepele saja.



Baca Juga:Cara Mengubah Foto Rusak Menjadi Kualitas HD

Harus bisa diakui bahwa jasa fotografer pun sangat besar dalam menciptakan foto yang bagus. Bisa dilihat di atas tulisan bahwa semua keindahan itu butuh perjuangan yang sangat berat. Ya, ada yang berjuang memaklukan becek dan lain-lainnya. Maka, hal semacam itu pun bisa menjadi salah satu warna-warni yang ada di dalam dunia pemotretan.[]


Cangkir Kopi
nowbitool
nowbitool memberi reputasi
1
1K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.