mrardi157Avatar border
TS
mrardi157
Kisah Keluarga Smurl Yang Mengerikan


Photo credit: https://the-line-up.com/smurl-family-haunting

Hai, selamat datang di podcast bermalam. Gua Ardi yang akan menemani malam kalian. Buat kalian yang dengerin podcast ini, kalian juga bisa cerita pengalaman  kalian lewat Instagram atau Email. Kali ini, gua mau membahas Kisah Keluarga Smurl. Oke! Langsung aja kita ke pembahasannya.

 

Dari tahun 1974 sampai 1987, Keluarga Smurl mengklaim bahwa mereka selalu dihantui. Kisah mereka itu pun menarik perhatian media untuk menghasilkan beberapa artikel yang diterbitkan, buku, film, TV, dan bahkan menarik paranormal terkenal Ed dan Lorraine Warren.

 

Kisah berawal pada saat mereka pindah ke dupleks Chase Street di West Pittson, Pennsylvania. Setelah pindah di rumah itu, akhirnya mereka mencoba untuk merenovasi rumah itu. Mereka mencoba mengecat ulang dan memperbaiki. Namun, saat itulah aktivitas menyeramkan dimulai.




 Photo credit: https://the-line-up.com/smurl-family-haunting



Beberapa saat setelah direnovasi, rumah itu seakan nggak mau direnovasi dan hasil renovasi yang telah dikerjakan kembali diancurin.  Wallpaper dinding terkelupas, jendela-jendela yang baru aja dicat jadi retak, bau-bau aneh dan busuk yang terus tercium di setiap ruangan, sampai suara-suara teriakan dan tertawa terdengar hampir di setiap sudut rumah itu.

 

Tetap saja, keluarga Smurl terus berjuang. Jack dipromosikan di pekerjaannya dan merangkap sebagai pelatih tim softball putrinya. Sedangkan, Janet sedang hamil dan membantu mengorganisir kelompok mengemudi di sekolah menengah setempatnya.

 

Ngga lama saat keluarga Smurl berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Mary, ibu Jack, menderita serangan jantung. Sementara itu, hantu yang ada di rumah itu makin menjadi-jadi. Mary dan Janet mengaku telah mendengar suara-suara saling memanggil satu sama lain: Janet mengira dia mendengar ibu mertuanya memanggil namanya, sementara Mary juga mengira dia mendengar Janet dan Jack sedang bertengkar sampai keluar kata-kata sumpah serapah.

 


Photo credit: https://the-line-up.com/smurl-family-haunting

 

Hantu-hantu itu masih ada dan melayang melalui rumah. Janet mengatakan, dia dihampiri di tengah malam oleh makhluk halus yang mengganggu dia pada saat tidur.

 

Kemudian Jack berbaring di tempat tidur dengan Janet, kemudian dia mendengar seseorang berbisik sepertinya seorang wanita muda. Ketika dia berbalik menghadap istrinya, dia melihat sosok bayangan berlari menaiki kakinya.

 

Setelah malam itu, kehidupan di rumah Smurl semakin kacau.

 

Sebuah lampu jatuh dari langit-langit hingga terkena salah satu anak perempuannya karena benturan. Anjing keluarga mereka pun sampai terlempar ke dinding. Janet berkata bahwa dia dijemput oleh kehadiran yang nggak terlihat. Bahkan tetangganya sendiri melapor dengar suara teriakan dari rumah Smurl saat mereka sedang keluar.

 

Keluarga Smurl akhirnya ngundang sepasang paranormal ( Ed dan Lorraine Warren). Dan setelah memeriksa rumahnya, Lorraine Warren, setelah melakukan beberapa ritual paranormalnya, dia akhirnya nyimpulin bahwa terdapat 4 roh yang ada di rumah keluarga Smurl.

 

Yang pertama seorang wanita tua yang bisa dibilang baik atau ngga melukai. Kedua seorang gadis muda dan bisa dibilang yang ini kejam. Ketiga seorang pria yang pernah ada di rumah itu terus meninggal di rumah itu. Keempat ini bisa dibilang yang paling kejam soalnya dia pegang kendali roh-roh lain buat ngancurin keluarga Smurl selama 13 tahun terakhir sejak mereka pindah di rumah itu.

 

Pengusiran sama doa-doa segala macem udah dilakuin sama mereka, tapi roh-roh itu masih ada disana. Seolah-olah mereka nolak buat pergi dari rumah itu. Mereka malah tambah jadi-jadi.

 

Sampai akhirnya pada tahun 1987, keluarga Smurl putusin buat tinggalin rumah tersebut untuk selamanya.  Dua tahun kemudian, pengusiran setan yang udah disetujui gereja setempat akhirnya dilakukan di rumah itu.  Semua properti yang ada udah kosongin sebelum melakukan aktivitas pengusiran itu.


CLOSING

Oke, sampai sini aja dulu. Kalo kalian suka bisa comment nanti biar gua bikin lagi. Sampai jumpa di bermalam berikutnya, bye.
😉



Referensi :

 

[2]. https://www.anehdidunia.com/2019/05/...ne-warren.html


0
5.9K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.