Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dalledalmintoAvatar border
TS
dalledalminto
3 Artis Ini Dapat Image Pelakor, Kok Bisa?

sumber

Hai, Gansist! Ketemu lagi dengan thread aku. Semoga masih tetap semangat dan setia di Kaskus.

Dunia selebritis memang tidak akan bisa habis untuk dikulik dan ditulis. Kehidupan selebritis selalu bikin penasaran bagi masyarakat. Apalagi tentang gosip-gosip artis, semakin digosok semakin sip.

Selebritis juga manusia biasa tentunya punya hal-hal sifat seperti manusia pada umumnya yakni jatuh cinta. Jatuh cinta dengan lawan jenis tetapi kadang jatuh cinta yang kurang tepat sehingga ada yang mendapat julukan pelakor dari para netijen.

Nah, membicarakan pelakor atau perebut laki (suami) orang. Ini ada 3 artis yang yang kental sekali dengan image-nya sebagai pelakor karena merebut dan merusak rumah tangga orang lain, seperti yang terlihat dan diberitakan di tivi. Tapi aslinya kita juga tidak tahu, sebab dalam perselingkuhan ada dua pihak yang saling bertemu dan saling mempengaruhi.

Adapun tiga artis tersebut adalah;

1. Mayangsari
sumber

Penyanyi asal Purwokerto ini akrab sekali dengan sebutan pelakor untuk dirinya. Masyarakat Indonesia pun tahu kasus yang menimpanya yakni merebut Bambang Trihatmodjo dari Halimah Agustina Khamil yang telah puluhan tahun dinikahi.

Pemberitaan tentang Mayangsari dengan image pelakor masih tersemat sampai saat ini. Meski kini Mayangsari telah resmi menikah dengan Bambang Trihatmodjo yang sempat dinikahi secara siri.

2. Jennifer Dunn
sumber


Artis cantik bintang sinetron ini pun penuh dengan kontroversial di dalam hidup dan asmaranya. Sempat berkali-kali tersandung kasus narkoba. Pernah juga digosipkan dekat dan menjalin hubungan terlarang dengan pengacaranya yakni Sunan Kalijaga. Namun lambut laun waktu pun menjawab rumah tangga sang pengacara pun masih langgeng hingga kini.

Sempat redup keartisannya akibat hukuman kasus narkoba, Jennifer Dunn pun muncul dengan berita yang cukup menggemparkan seantero Nusantara. Yakni menjadi pelakor. Jedun, panggilan akrab Jennifer Dunn menjadi pelakor atas rumah tangga Faisal Harris dan istrinya, Sarita Abdul Mukti.

Kini, Jennifer Dunn menikah dengan Faisal Haris dan image sebagai pelakor pun masih melekat erat di dalam dirinya.

3. Mulan Jameela

sumber

Mantan personil Duo Ratu ini pun pernah menjadi perbincangan publik terkait hubungan percintaannya dengan Ahmad Dhani. Masyarakat pun tahu bila Mulan Jameela terangkat namanya berkat duo ratu yang notabene grup band bentukan Maya Estianti.

Mulan Jameela kini telah diperistri Ahmad Dhani yang mana merupakan mantan suami Maya Estianti yang telah melambungkan namanya di blantika musik Indonesia.

Nah, itu tadi 3 publik figur yang mendapat image sebagai pelakor rumah tangga orang oleh netijen. Pelakor, bukan hanya ada di dunia artis, mungkin di daerah Gansist ada kesamaan cerita tersebut di atas.

Memang cinta itu anugerah, tetapi apakah mungkin cinta itu akan jatuh di tempat yang salah? Apapun itu, sebagai masyarakat hanya bisa menilai dari luarnya saja. Di kedalaman rumah tangga mereka, tidak ada yang tahu persis keadaan yang sebenarnya terjadi, terkecuali oleh para pelaku.

Mungkin sudah menjadi takdir, kalau Tuhan telah berkehendak manusia sebagai hambanya tentu tak bisa menolak.

Sekian thread dari aku, bila ada yang kurang silakan ditambahi. See you next on my thread and thank you.

emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih

referensi
SuaraLagita
evywahyuni
Nikita41
Nikita41 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.7K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.