Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andrerain5Avatar border
TS
andrerain5
Enam Lagu Adele Yang Bisa Mewakili Kegalauan


Kata orang, jatuh cinta itu berjuta rasanya. Dunia seakan penuh dengan ribuan gradasi warna. Namun, di balik indahnya jatuh cinta, ada rasa sakit jika cinta yang kita utarakan terbentur dengan sebuah penolakan.

Berbagai macam ekspresi tentang kesakitan atas sebuah penolakan seringkali kita lihat diberbagai tempat dan media sosial. Bahkan, ada yang nekat mengakhiri hidupnya.

Nah, daripada mengakhiri hidup hanya karena ditolak cinta, lebih baik dengerin lagu-lagu melow nan sendu ini. Bukan, bukan Ane mau nambahin kegalauan Ente-ente semuanya. Hanya saja, lagu-lagu yang bakalan Ane caption disini cocok buat teman ketika galau.

Okelah, kagak usah lama-lama intro ngalor-ngidul yang kagak ada faedahnya, mending langsung aja kepoin lagu-lagu dari Adele, yang punya suara manis dan tentunya ciamik.

Adele sendiri adalah seorang penyanyi berusia 33 tahun asal London, Inggris, Britania Raya yang memulai karirnya pada tahun 2006 sampai saat ini masih tetap eksis dan menjadi banyak idola.

Yang Pertama
All I Ask


Lagu yang dirilis pada tahun 2015 ini mengisahkan sebuah perpisahan dengan seseorang yang sangat dicintainya, padahal harapan untuk hidup bersama amatlah dalam. Namun, keadaan sudah tak bisa dipungkiri oleh keduanya.

Yang Kedua
Someone Like You


Siapa yang belum pernah mendengar lagu yang satu ini? Kebangetan! Lagu yang sempat viral di tahun 2011 ini bener-bener memiliki vibes yang masih kental disaat galau melanda hati yang selalu mendamba seseorang yang akan hadir seperti dirinya dahulu.

Yang Ketiga
Hello


Lagu ini lahir di tahun 2015, berkisah tentang sebuah penyesalan atas sebuah kepergian orang yang disayanginya karena sebuah kesalahan yang tak sengaja diperbuatnya. Hal ini sering banget terjadi disemua orang, rasa egoisme terkadang menjadi dasar dan tanpa sadar membuat dia pergi meninggalkan.

Yang Keempat
Set Fire to The Rain


Dari judulnya, tentu para Kaskuser sudah mampu menebak apa isi dari bait-bait lagu satu ini. Dimana seseorang yang dicintai tak pernah menganggap kita, tentunya hal ini membuat luka hati yang teramat dalam, bukan?

Yang Kelima
Don't You Remeber


Apa yang para Kaskuser rasakan ketika seseorang yang dicintai pergi tanpa sebab dan akibat? Sakit, sedih dan beribu tanya hadir dalam benak jiwa, begitulah kira-kira gambaran dari lagu yang satu ini.

Yang Keenam
Easy On Me


Lagu penutup thread Ane kali ini dirilis beberapa waktu lalu. Penghayatan serta emosional dalam lagu ini bikin Ane pribadi terbawa suasana dan euforia yang penuh dengan melankolis. Lagu yang menggambarkan pengalaman Adele yang telah memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya pada tahun 2019.

So, mana lagu galau favorite Kaskuser dari Adele ini? Komen di bawah dan share semuanya.

Sampai jumpa kembali dilain waktu dan kesempatan serta ragam thread lainnya. Semoga thread ini bisa menghibur dan menemani para Kaskuser diseluruh Nusantara dan Mancanegara.

Salam sejahtera, jangan lupa untuk selalu berbahagia dan bersyukur dimanapun kalian berada.

Thanks For Visiting
Adios
:terimakasih:terimakasih:terimakasih
Ditulis Oleh:

sumber lagu & gambar
jiresh
Vnixs
asamboigan
asamboigan dan 22 lainnya memberi reputasi
23
3.5K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.