• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak Sangat Sibuk, Kirim Orang Tua Ke Panti Jompo, Menjadi Solusi?

Rohmatullah212Avatar border
TS
Rohmatullah212
Anak Sangat Sibuk, Kirim Orang Tua Ke Panti Jompo, Menjadi Solusi?
lambat namun pasti jadi seorang ibu akan menemui masa senjanya, dimana anak-anaknya sudah beranjak besar dan dewasa kemudian hidup dengan keluarganya.

Saat senja datang maka kenangan saat pertama kali menggendong buah hati saat masih bayi, memandikannya hingga mengantarkan sekolah dan memeluk saat tidur terkenang dengan kerinduan yang sangat dalam.



Namun terkadang kondisi saat senja tidak bisa diharapkan seperti indahnya masa lalu, karena anak-anak yang sudah merasa sangat sibuk dengan dunianya, akhirnya kesepian melanda jiwa namun karena jiwa bunda tidak pernah menuwa, maka bunda rela berkorban agar anak-anak tidak kesusahan merawat senja sang bunda.



Sedih rasanya melihat status dari beliau Alif Camra dari Yayasan Griya Lansia Husnul Khatimah di akun Facebook nya. Bagaimana tidak mewek ketika melihat ada anak yang saking sibuknya hingga tidak sanggup mengurusi Bunda kandungnya.

Mungkin ada pertimbangan lain dari anak-anak yang tidak bisa lagi mengurusi bundanya, mungkin juga agar bundanya tidak merasa sendiri dan hanya teman sebaya yang bisa diajak ngobrol.

Atau alasan logis lainnya untuk memasukkan orang tua ke rumah lansia. Namun hati ini pengen menjerit, apakah sebegitu beranya beban hidup anak hingga melepaskan sang bunda yang mana syurga berada di bawah telapak kakinya.


Spoiler for Sebuah Status Sedih:
Diubah oleh Rohmatullah212 28-10-2021 15:01
EriksaRizkiM
pulaukapok
asamboigan
asamboigan dan 26 lainnya memberi reputasi
25
8.3K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.